Cara menggunakan Microsoft Office lawas dan Mac Os jadul langsung dari Browser

Cara menggunakan Microsoft Office lawas dan Mac Os jadul langsung dari Browser

Jika anda mengikuti perkembangan teknologi, maka anda pasti sering mendengar betapa terbatasnya kemampuan teknologi pada jaman dulu. Hal ini juga tentu saja belaku untuk Microsoft Office dan Mac Os yang kini terkenal dengan fitur-fitur serba canggih. Namun, pernahkah anda membayangkan bagaimana bentuk Microsoft Office dan Mac Os pada jaman dulu.

Jika anda penasaran dan ingin mengetahui bagaimana bentuknya serta bagaimana rasanya jika menggunakannya. Anda tidak perlu pergi ke masa lau menggunakan mesin waktu jika anda ingin mencobanya, yang dibutuhkan hanyaalah browser dan koneksi internet. Hanya bermodalkan Browser dan koneksi internet anda sudah dapat menggunakan Microsoft Office lawas dan Mac Os jadul yang dirilis pada 13 Mei 1991.

Menggunakan Microsoft Office lawas dan Mac Os Jadul langsung pada Browser

Anda tidak perlu repot-repot melakukan instalasi atau setup yang rumit jika hanya ingin mencicipi bagaimana rasanya menggunakan Microsoft Office lawas dan Mac Os jadul, anda hanya perlu membuka halaman Emulator Ms Office $ Mac Os 7.0.1 pada Browser. Setelah anda membuka halaman tersebut, tunggu sampai proses virtual setup selesai. Jika proses virtual setup sudah selsai, maka anda dapat mencicipi bagian awal dari sejarah Sistem Operasi besutan perusahaan Apple yaitu Mac Os versi awal Sekaligus mencoba buyut dari Microsoft Office. Anda dapat menjalankannya dengan layar penuh dengan menekan icon Full Screen pada layar.

Cara menggunakan Microsoft Office lawas dan Mac Os jadul langsung dari Browser

Jika anda sudah mencobanya, maka jangan pernah mencoba membandingkannya dengan Microsoft Office saat ini yang memiliki GUI yang cantik ala modern UI dan disertai dengan fitur-fitur yang canggih. Namun fitur-fitur dan fungsinya tentu saja tetap konsisten dari dulu. Tentu saja sangat menarik menikmati teknologi lama di era modern, yang menjadi bukti bahwa setiap hal memerlukan proses agar bisa terus berkembang dan menjadi lebih baik dari waktu ke waktu.

Cara menggunakan Microsoft Office lawas dan Mac Os jadul langsung dari Browser

Bagaimana rasanya menggunakan Microsoft Office lawas dan Mac Os jadul. Anda mungkin berfikir merasa beruntung hidup dimasa sekarang dengan teknologi yang canggih dan tampilan menarik. Namun tentu saja teknologi akan terus berkembang dari waktu ke waktu.

Baca juga  Cara mematikan Autoplay Video pada Aplikasi Facebook

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate ยป