Fitur baru Aplikasi Mail pada Windows 10

Fitur baru Aplikasi Mail pada Windows 10

Microsoft menghabiskan banyak waktu dan energi untu terus mengembangkan Windows 10. Salah satu hasilnya adalah adanya fitur-fitur baru pada Windows 10 Creators Update yang telah dirilis pada April 2017. Diantara fitur-fitur baru yang hadir pada Windows 10 Creators Update, Microsoft menambahkan fitur baru pada Aplikasi Mail.

Seperti yang diketahui Aplikasi Mail dapat digunakan untuk mengakses email mulai dari menulis email, membaca inbox, dll. Meskipun aplikasi Mail dibuat oleh Micosoft, tapi bukan cuman akun email Microsoft (@hotmail, @windowslive, @outlook) saja yang dapat digunakan pada aplikasi ini. Anda juga dapat menambahkan akun email lain seperti akun @gmail, @yahoo, dll. Hal ini tentu saja sangat membantu untuk mengakses dan mendapatkan notifikasi jika ada email yang masuk.

Fitur baru Aplikasi Mail untuk Gmail

Aplikasi Mail pada Windows 10 telah dilengkapi dengan fitur Focused Inbox, fitur tersebut berfungsi untuk memisahkan antara email yang penting dan yang tidak penting dengan memisahkannnya pada Tab Focused dan Tab Other. Namun sebelumnya fitur tersebut hanya berlaku untuk akun email Microsoft (@hotmail, @windowslive, @outlook). Namun kini Fitur Focused Inbox pada Aplikasi Mail sudah hadir dan dapat digunakan bagi seluruh pengguna Gmail pada Windows 10. Meskipun demikian hal ini tidak serentak, namun Microsoft akan membagikannya secara bertahap.

Selain hadirnya fitur Focused Inbox, pengguna Gmail juga akan merasakan proses pencarian email yang lebih cepat, serta fitur baru untuk pencarian tracking travel dan travel.

Itulah Fitur baru Aplikasi Mail pada Windows 10, untuk mengetahui fitur baru lainnya silahkan pantau terus perkembangan Windows 10.

Baca juga  4 Tips Mengembalikan Data Yang Terhapus Di Komputer

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate ยป