Microsoft memperkenalkan Windows 10 Fall Creators Update

Microsoft memperkenalkan Windows 10 Fall Creators Update

 

Pada hari kedua event Microsoft Build, Microsoft resmi memperkenalkan Windows 10 Fall Creators Update yang merupakan nama resmi dari Redstone 3. Berdasarkan jadwal rilis Windows 10 maka Windows 10 Fall Creators Update akan beredar pada bulan September 2017.

Fitur Baru Windows 10 Fall Creators Update

Terkait dengan Fitur baru Windows 10 Fall Creators Update tidak banyak yang diketahui karena ini merupakan perkenalan awal. Namun, ada satu hal yang sangat menarik bahwa Windows 10 Creators Update akan menggunakan design baru yang disebut dengan Fluent Design System.

Selain itu sebuah fitur timeline akan ditambahkan ke Windows 10 Fall Creators Update yang memungkinkan pengguna untuk kembali ke aktivitas yang dilakukan di masa lalu. Akan ada smart clipboard yang memungkinkan anda berbagi konten clipboard pada berbagai perangkat, bahkan ke Android dan iOS.

 

Microsoft juga akan meningkatkan intergrasi OneDrive pada Windows 10 yang memungkinkan kontrol setiap waktu ketika file disinkronkan dari Cloud.

 

Dukungan untuk headset VR juga akan tersedia untuk pengguna umum, jika sebelumnya hanya bisa digunakan oleh para developer.

 

Itulah beberapa fitur baru yang sudah diketahui akan hadir pada Windows 10 Fall Creators Update yang dibahas ketika Microsoft memperkenalkan Windows 10 Fall Creators Update.
Baca juga  Microsoft akan rilis mayor update Windows 10 dua kali per tahun
One Comment

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate ยป