Microsoft menggelar event #MSBuild, Apa itu?

Microsoft menggelar event #MSBuild, Apa itu?

 

Tidak terasa dan waktu semakin berlalu dengan cepat dalam segala hal, begitu juga dalam dunia teknologi. Setelah pada minggu kemarin Microsoft sukses menggelar #MicrosoftEDU dan memperkenalkan Windows 10 S, minggu ini tepatnya tanggal 10-12 Mei 2017 Microsoft kembali menggelar sebuah event besar yang bertajuk #MSBuild.

 

Event #MSBuild ini merupakan event tahunan yang dikhususkan untuk para developer, karena biasanya pada event ini Microsoft akan membahas pengembangan produk-produk Microosoft yang berhubungan dengan para Developer seperti Windows 10, Microsoft Edge, Cortana, dll.

Apa saja yang dibahas pada event ini?

Meskipun belum jelas tentang apa saja yang akan menjadi pembahasan Microsoft dengan pada Developer pada event #MSBuild ini, namun mengingat beberapa hal menarik yang mungkin ingin dikembangkan oleh Microsoft maka kemungkinan besar hal-hal tersebut akan dibahas pada event ini, seperti:

Windows 10 Redstone 3

Hal pertama yang mungkin akan menjadi pembahasan menarik pada event ini adalah tentang pengembangan Windows 10. Seprti yang sudah dikabarkan bahwa Windows 10 Redstone 3 akan dirilis pada bulan September 2017, tentu saja Microsoft harus bergerak cepat untuk menyelesaikan projek ini. Event ini merupakan moment yang tepat untuk membahas tentang penyempurnaan Windows 10 redstone 3 nantinya. Bahasan yang sangat menarik bisa berupa fitur baru Windows 10 yang batal hadir pada Windows 10 Creators Update, Mixed reality, serta hal lain yang lebih menarik.

Cortana

Hal menarik lainnya yang bisa jadi bahan pembahasan pada event #MSBuild adalah tentang si asisten pribadi Windows 10, yaitu Cortana. Mungkin saja Microsoft akan memperluas pengetahuan dari si asisten pribadi dan menambah pengetahuan bahasanya.

Itulah gambaran yang mungkin menjadi pembahasan pada event #MSBuild, jika anda penasaran mari menunggu kejutan selanjutnya dari Microsoft.
Baca juga  Windows 10 S sudah rilis, dapatkan sekarang!
Show More
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker