Nama resmi Redstone 3 adalah Windows 10 Fall Creators Update

Nama resmi Redstone 3 adalah Windows 10 Fall Creators Update

 

Pada event #MSBuild kemarin Microsoft telah mengumumkan nama resmi untuk windows 10 Redstone 3. Seperti pada build Windows 10 sebelumnya yang menggunakan nama atau julukan tersendiri, dimana Redstone 1 bernama Windows 10 Annyversary Update dan Redstone 2 bernama Windows 10 creators Update. Maka pada Redstone 3 diberi nama Windows 10 Fall Creators Update.

 

Jika dilihat sekilas, nama dari build Windows penerus Windows 10 Creators Update ini buka sebuah nama yang cantik, bahkan namanya cenderung panjang. Namun, itulah nama yang sudah dipilih oleh Microsoft sebegai sebutan resmi bagi build Windows 10 Redstone 3 yaitu Windows 10 Fall Creators Update.

 

Jika dipandang dari segi makna yang tergandung dari nama tersebut, kata Fall mengacu kepada musim akan dirilisnya Redstone 3 nantinya yaitu pada musim gugur tepatnya pada bulan September 2017. Dari segi fitur, tentu saja Windows 10 Fall Creators Update akan hadir dengan banyak fitur baru yang tentunya tidak kalah menarik dengan fitur baru pada Windows 10 Creators Update. Salah satu fitur menarik yang akan hadir pada Windows 10 Fall Creators Update adalah adanya sebuah desain baru yang disebut Fluent Design System yang umumnya dikenal dengan Project Neon, serta hadirnya aplikasi baru yang powerful seperti Story Remix.

 

Itulah nama resmi yang dipilih oleh Microsoft untuk redstone 3. Menurut anda bagaimana dengan nama untuk Redstone ini?
Baca juga  Daftar perintah CMD yang wajib diketahui
One Comment

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate ยป