Windows 10 S sudah rilis, dapatkan sekarang!

Windows 10 S sudah rilis, dapatkan sekarang!

 

Baru-baru ini Microsoft memperkenalkan Windows 10 S. Windows 10 S ini merupakan sebuah OS yang dikabarkan sebagai Chromium OS versi Microsoft, pasalnya salah satu yang membedakannya dengan versi sebelumnya adalah pada Windows 10 S hanya bisa dipasang Aplikasi dari Windows Store.

 

Dengan adanya Windows 10 S ini tentu saja terdapat kelebihan dan kekurangan yang bisa menjadi bahan pertimbangan bagi Anda pakah ingin menggunakannya atau tidak. Tapi, jika anda tertarik untuk mencobanya, maka anda patut berbahagia karena Microsoft sudah merilis ISO Windows 10 S.

 

Saat ini, Microsoft telah mulai mencari pengembang yang mungkin tertarik dengan penawaran alternatif untuk Windows 10 OS. FIle ISO Windows 10 S pertama sudah dirilis untuk memberikan wawasan yang terperinci kepada para pengembang.

Apakah Windows 10 S bisa didapatkan semua orang?

File ISO Windows 10 S memang sudah dirilis, namun hanya bisa diperoleh sekelompok orang yang memiliki akun tahunan MSDN (Microsoft Developer Network). Jangankan pengguna umum, ISO Windows 10 S bahkan tidak tersedia untuk pelanggan bulanan MSDN dan Windows Insider.

 

Tapi anda jangan khawatir karena jika anda berniat untuk menggunakan Windows 10 S, anda masih dapat menempuh cara alternatif yaitu dengan membeli Perangkat yang sudah menggunakan Windows 10 S atau mendapatkan langganan MSDN. Selain itu anda juga dapat mengginstall Windows 10 S menggunakan Tool yang disediakan oleh Microsoft.

Install Windows 10 S dengan Tool Windows 10 S Installer

Jika anda tidak mempuyai akun MSDN dan ingin menggunakan Windows 10 S, maka jangan khawatir karena Microsoft akhirnya membebaskan orang untuk menginstall Windows 10 S. Anda dapat membaca DocMicrosoft untuk mengetahui apa saja yang perlu dilakukan agar dapat menginstall Windows 10 S. Jika sudah silahkan downlaod tool Instaler Windows 10 S disini.

 

Berbeda dengan ISO Windows 10 S yang diperoleh melalui MSDN yang megharuskan anda melakukan clean install, Dengan menggunakan Tool ini anda hanya melakuakn Upgrade dari Windows 10 anda sebelumnya. Selain itu proses Upgrade ini hanya bisa dilakukan pada Windows 10 Creators Update edisi Professional, Professional Education, Education, atau Enterprise.

 

Dengan rilisnya Windows 10 S, apakah anda tertarik untuk menggunakannya. Anda dapat menggunakan beberapa alternatif cara yang tersedia.
Baca juga  Cara Menambah Partisi Drive C Pada Windows 7
2 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate ยป