Windows 10 Fall Creators Update akan Rilis pada 17 Oktober 2017

 

Hari ini Microsoft memberikan sebuah kabar gembira bagi anda pengguna setia Windows 10. Bagi anda yang sudah menantikan kehadiran Update Mayor Windows 10 yang dijuluki Wiindows 10 Redstone 3 atau dengan nama resmi Windows 10 Fall Creators Update, maka pada hari ini Microsoft resmi mengumumkan bahwa Update Mayor untuk Windows 10 selanjutnya yaitu Windows 10 Fall Creators Update akan dirilis ke Publik pada tanggal 17 Oktober 2017.

 

Jadwal ini memang bisa dikatakan lambat jika dibandingkan dengan rencana sebelumnya yang mengatakan bahwa Windows 10 Fall Creators Update akan rilis pada bulan September ini. Hal ini bisa saja diakibatkan karena adanya beberapa fitur yang belum siap sepenuhnya untuk diluncurkan ke Publik. Meskipun demikian, Microsoft tentu berencana agar semuanya telah siap pada bulan September ini, sehingga ketika peluncuran Global update ini sudah benar-benar siap untuk dirilis ke publik.

Apa yang baru di Windows 10 Fall Creators Update?

Seperti pada setiap peluncuran Update Mayor, Windows 10 akan disertai dengan fitur baru dan menarik yang sangat bermanfaat bagi pengguna. Pada kehadiran Windows 10 Fall Creators Update nantinya, akan hadir berbagai macam fitur baru yang sangat pas untuk para kreator dan para developer. Selain itu akan ada juga fitur eye control yang memungkinkan Windows 10 dikendalikan hanya dengan pandangan mata. Hal ini tentu saja akan memudahkan para penyandang disabilitas.

 

Dari segi keamanan, pada Windows 10 Fall Creators Update ini akan hadir dengan peningkatan keamanan yaitu adanya ATP baru pada Windows Defender yang sangat pas bagi kalangan enterprise. Dengan adanya peningkatan keamanan pada Windows Defender ini, maka anda tidak perlu khawatir terhadap keamanan data dari malware serta kerahasiaan privacy anda.

Baca juga  Perkenalkan Processor AMD Ryzen Threadripper 16 Core

 

Tidak hanya itu, jika anda merupakan seorang gamers maka kehadiran Windows 10 Fall Creators Update akan menjadi sebuah kabar gembira. Pasalnya akan ada peningkatan yang signifikan dalam pengalaman menggunakan Game Mode. Serta, masih banyak lagi fitur baru dan menarik lainnya yang akan menghiasi Windows 10 Fall Creators Update.

 

Bagaimana pendapat anda terkait Windows 10 Fall Creators Update yang akan rilis 17 Oktober? Jika anda sudah penasaran dan sangat menantikan kehadirannya silahkan cek terus pada Windows Update.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate ยป