6 Tips Agar Ditrima Adsense Dijamin 100%

Ingin memiliki pendapatan dari blog kesayangan anda? Mungkin Google Adsense bisa jadi salah satu pilihan untuk kalian yang menginginkan iklan ppc. Kenapa adsense? Ya karena google adsense merupakan perusahan yang cukup ternama dan selalu tepat dalam membayar. Dan membayar cukup besar bila anda benar-benar menekuni pada bidang ini. Banyak yang menjadi jutawan dari penghasilan google adsense sendiri.

Tetapi mendaftar adsense tidak semudah yang diperhatikan. Karena adsense tidak asal menerima semua permintaan pendaftara. Google adsense memiliki seleksi ketat yang membuatnya teramat susah. Banyak sekali orang-orang mendaftar berkali-kali tetap saja ditolak. Agar ditrima anda harus memperhatikan hal-hal penting.

Cara agar Google Adsense cepat diterima

1. Perbaiki konten

Buatlah konten yang menarik dan bermanfaat bagi orang lain. Serta buatlah konten yang baru, bukannya mengcopas dari artikel-artikel lainnya karena google sangat suka dengan hal-hal yang baru dan bermanfaat.
Tidak hanya isi konten. Tetapi juga cara penulisan dan bahasa tulisan juga harus diperhatikan.

2. Perbaiki tampilan blog

Blog yang enak dilihat dan responsive dan sangat disukai oleh google dan pengunjung. Tidak jarang juga jika menggunakan template blog yang benar-benar enak dilihat dan responsive akan ada kemungkinan besar blog anda muncul di page one pada google searching. Maka pilihlah template blog yang minimalis dan warna yang lembut.

3. Jangan lupakan SEO

SEO memang menjadi salah satu alasan terbesar pendaftaran adsense anda ditrima. Selain mudah ditrima adsense, jika anda benar-benar menguasai SEO anda akan mendapatkan pengunjung organik yang bersumber dari google, serta SEO akan berdampak pada rank alexa serta Rank blog anda pada google.

4. Buat 4 halaman penting di blog anda

Ketika anda mendaftar serta dalam masa review. 4 Halaman utama ini akan sangat berpengaruh pada ditrimanya adsense anda. 4 halaman utama yang perlu anda buat ialah:
  • About: halaman about adalah halaman yang berisi perkenalan diri anda atau perkenalan tentang blog anda. Tujuannya agar pengunjung ataupun google bisa tahu siapa diri anda dan seperti apa tujuan blog anda.
  • Contact me: Halaman ini berisi tentang infomasi kepada para pengunjung blog anda agar bisa menghubungi anda ketika membutuhkan sesuatu atau bantuan saat berkunjung pada blog anda. Dan google akan tahu dan percaya bahwa andalah pemilik dari blog ini.
  • Privacy policy: adalah halaman yang berisi tentang penjelasan bagaimana anda mengolah data yang anda dapatkan seta berisi tentang kebijakan yang diberlakukan blog. Dan sebagai bukti bahwa blog anda benar-benar anda tekuni.
  • Disclaimer: Halaman ini berisi tentang informasi yang bertujuan untuk memberitahu pengunjung bahwa hasil daro blog anda diluar tanggung jawab anda kepada para pengunjung blog anda. Blog ini biasanya berisi tentang informasi atau toturial yang memiliki sumber asli.
Baca juga  Penjelasan Fungsi Dual OIS di HP Samsung Galaxy Note 8

5. Perbanyak jumlah postingan

Jumlah postingan cukup berdampak baik pada pendaftaran google adsense anda. Semakin banyak artikel atau postingan di dalam blog anda semakin besar kesempatan anda ditrima. Karena ini membuktikan bahwa kesiapan blog anda sudah benar-benar matang.

6. Hindari konten terlarang

Hindari penempatan kata-kata atau konten terlarang yang mengandung pornografi atau unsur sara karena google tidak memperbolehkan unsur-unsur tersebut.
Itulah 6 Tips agar adsense ditrima 100%. Bersungguh-sungguhlah dalam membangun blog anda dan buatlah berbeda dengan blog-blog lainnya.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate ยป