Cara membobol Wifi dengan android

Cara membobol Wifi dengan android – Bagaimana caranya membobol password wifi menggunakan hp android? Tema ini telah menjadi salah satu tema yang disukai oleh teman-teman terutama mereka yang memang sangat gemar sekali untuk mengakses internet gratis tanpa batas, Bukan hanya karena tidak memiliki uang untuk membeli paket kuota internet melainkan sebuuah kesenangan tersendiri jika bisa membobol password wifi dengan android di berbagai tempat.
Membobol wifi android

Jadi wajar jika bisa membobol password wifi menggunakan android telah menjadi kebangaan tersendiri, karena untuk menembus password wifi yang dilindungi oleh sistem keamanan tidaklah mudah. Namun anda tidak usah khawatir karena pada kesempatan kali ini kompitrend.com akan membahas dan membagikan beberapa trik membobol password wifi dengan android paling mudah, yuk kita simak lebih lanjud.

Bagaimana cara membobol Wifi dengan android

Untuk bisa membobol password wifi dengan android anda bisa menggunakan beberapa aplikasi yang tersedia di google play store, berikut :

1. Aplikasi WiFi Warden

Aplikasi WiFi Warden
Aplikasi WiFi Warden ini didesain sedimikian rupa untuk memudahkan penggunanya dalamm penetrasi password wifi, Dikembangkan oleh seorang programer terkenal Ramtin Ardeshiri.

Cara kerja dari APLIkasi WIFI Warden ini adalah melacak password wifi yang coba anda akses meskipun itu telah diproteksi/dilindungi oleh sistem pemancara sinyal wifi.

Cara menggunakan aplikasi WIFI Warden adalah:

  • Download Aplikasi WiFi Warden lalu instal sampai selesai
  • Pilih lokasi dimana anda akan membobol password wifinya
  • Buka aplikasi untuk menscanner sinyal wifi dengan menekan tombol “Connect”
  • Langkah selanjutnya adalah menekan tombol “Connect using WPS” agar anda bisa menerobos atau menembus sistem pertahanan wifi target
    Pilih “Calculate” agar sistem mendapatkan password wifi yang akan anda bobol.
  • Setelah beberapa saat maka akan muncul sebuah PIN, ini berarti sistem “Calculate” telah mendapatkan satu kemungkinan password yang bisa anda gunakan maka anda bisa mencobanya dengan menekan “TRY ONE PIN” dan biarkan sistem bekerja.
  • Jika sistem berhasil dibobol oleh Aplikasi WIFI Warden maka secara otomatis anda akan terhubung dengan WIFI target, dan selamat anda telah berhasil membobol password wifi dengan android.
  • 2. Aplikasi WiFi Test

    Aplikasi WiFi Test
    Tak berbeda jauh dengan Aplikasi wifi warden yang bisa dengan mudah membobol password wifi dengan android, maka aplikasi kali ini bernama Aplikasi WiFi Test yang cara kerjanya juga sama dengan apa yang telah di jelaskan pada nomor 1.

    Cara menggunakan Aplikasi WiFi Test untuk membobol password wifi adalah sebagai berikut:

  • Download Aplikasi WiFi Test dan install sampai selesai.
  • Cari lokasi dimana anda akan mendapatkat target wifi yang akan dibobol.
  • Setelah anda mendapatkan lokasi yang sesuai, maka silakan buka Aplikasi WiFi Test untuk melaksanakan tugasnya dengan cara menekan tombol “start”.
  • Tunggu beberapa saat hingga penetrasi selesai.
  • Jika anda berhasil terhubung dengan wifi, maka anda telah berhasil membobol password wifi dengan mudah.
  • Keuntungan jika bisa membobol password wifi.

  • Akses internet tanpa batas
  • Tidak perlu membeli paket interntet
  • Penutup

    Itulah kedua aplikasi pembobol password wifi untuk android yang bisa anda gunakan agar bisa mendapatkan akses wifi gratis di daerah anda, perlu di ingat gunakanlah koneksi wifi tersebut dengan bijak agar anda mendapatkan manfaat yang baik, jangan berlebihan. karena anda menumpang akses internet orang lain maka jangan sampai si pemilik wifi merasa terganggu dengan adanya koneksi yang anda lakukan, jika tidak maka caranya membobol password wifi menggunakan hp android ini akan sangat merugikan orang lain.

    Baca juga: Cara Menghubungkan WiFi Flashzone-Seamless ke PC/laptop

    One Comment

    Add a Comment

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Translate ยป