Kegagalan Apple yang memalukan

Iphone X Rilis Tapi Masih Penuh BUG ?

Iphone X memang terkenal dari segi desain , spesifikasi dan Harga nya yang sangat mahal . kalo sudah bicara harga mahal , pasti mereka memiliki banyak fitur fitur yang tidak dipunyai oleh smartphone merek mana pun.

Tampilan yang mewah tapi tidak wah

Iphone X yang sedang hangat diperbincangkan oleh semua orang ini sangat kontroversial dari segi harga bahkan fitur, Iphone X kali ini ditenagai oleh Apple A11 Bionic , Desain yang bezelles membuatnya tambah cantik,Tetapi pada saat anda melihat bagian belakang dari sang iphone dual kamera yang ber-orientasi vertical malah membuat tampilanya kurang cantik , menurut saya akan lebih cantik bila dual kamera belakang sang iphone berorientasi horizontal layaknya iphone 7plus , Mungkin itu salah satu dari beberapa kekurangan yang dimiliki iphone,Serta sebuah layar atas yang terpotong oleh kamera depan membuatnya sangat aneh dan mungkin kurang bagus saat dilihat , karena terlihat memotong bagian layar atas. Beralih kebagian Fitur.

Desain Iphone X yang kurang menarik di bagian depan dan belakang

Kegagalan Dalam Membuka Face ID

Dilengkapi dengan fitur FaceID memungkinkan iphone X dapat membuka lockscreen menggunakan wajah , Fitur ini memang sangat menggiurkan,karena hanya dimiliki oleh smarphone kelas flagship , Tetapi saat perilisan Iphone X , dan saat Steve Jobs mencoba secara langsung menggunakan Face ID , dan ternyata BOOOM !!! Face ID tidak bekerja dengan sempurna ,Face ID tidak dapat membuka Lock Screen,Pada saat itu banyak orang yang sedang merekam kejadian tersebut , mungkin mereka sangat malu atas kegagalan tersebut , dan mungkin mereka akan terus melakukan perkembangan software dan memperbaiki kerja dari Face ID.

Baca juga  HP Android Layar Quad HD Terbaru

Rilis Iphone X masih penuh kegagalan dan Bug

sudah bersertifikat IP67 membuat smartphone ini tahan terhadap debu dan air kedalaman 1 meter dalam 30 menit.Iphone X memiliki harga yang cukup setara dengan spesifikasi yang diberikan yaitu sektiar $999 (64 GB) dan $1.149 (128GB), Dan anda dapat mencari spesifikasi dan keunggulan iphone X lainya di Web Apple

 

Baca Juga : Kapan Blog Bisa Menghasilkan Uang ?

Kesimpulan

Kesimpulannya , Iphone merupakan sebuah smartphone yang diimpi impikan semua orang , tetapi kita juga harus melihat keadaan,jangan pernah memaksakan kehendak anda untuk membeli smartphone ini,dan bila anda sudah membeli smartphone ini , harap berhati hati dalam menggunakannya,jangan pernah anda mereset smartphone ini bila anda lupa dengan username dan password nya , karena akan susah untuk membenarkannya

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »