Cara membaca pesan aplikasi WhatsApp tanpa diketahui pengirimnya

Cara membaca pesan aplikasi WhatsApp tanpa diketahui pengirimnya – Membaca pesan tanpa diketahui pengirimnya di aplikasi Whatsapp memang sulit atau mustahil untuk dilakukan, karena mulai saat pesan diterima akan mudah diketahui dengan adanya tanda centang dibawah pesan aplikasi WhatsApp tersebut lalu ketika pesan telah di baca maka akan ditandai dengan adanya tanda centang ke dua. Jadi bagaimana caranya untuk bisa membaca pesan Aplikasi WA atau Whatsapp tanpa diketahui oleh pengirimnya?
Whatsapp

Review WhatsApp

Memang Fitur-fitur yang terdapat pada aplikasi chatting di sediakan untuk memudahkan penggunanya, begitu juga ketika anda menggunakan aplikasi WhatsApp atau yang lebih umum disebut dengan WA. Namun tidak semua orang bisa mengetahui fitur-fitur serta memanfaatkannya dengan maksimal, misalnya : Fitur melacak lokasi lawan chatting menggunakan aplikasi WhatsApp dan masih banyak lagi fitur lainnya yang patut anda ketahui agar anda bisa memaksimalkan fungsi dari WhatsApp sesuai kebutuhan anda tanpa harus menambahkan aplikasi lain hanya untuk bisa mendapatkan layanan yang sebenarnya sudah ada didalam Aplikasi WhatsApp

Untuk pembahasan kali ini kita akan membahas salah satu fitur yang bisa membantu anda untuk bisa membaca pesan yang telah dikirim oleh lawan chatting anda tanpa diketahui olehnya dan seolah-olah pesan tersebut belum terbaca, Fitur ini bisa anda manfaatkan ketika anda sedang marah dengan pasangan atau menggoda pasangan anda misalnya ketika hanya untuk mengetahui bagaimana respon lawan chatting anda ketika pesannya tidak segera dibaca. Tentu itu sangat menarik bukan, pesan sudah terbaca tapi seolah-olah belum dibaca.

Untuk dapat mengaktifkan fitur ini anda hanya perlu mengaktifkan atau menonaktifkan (read-receipt) yang sudah tersedia di aplikasi WhatsApp. Jadi ketika anda mengaktifkan fitur tersebut maka lawan chatting anda tidak akan tahu apakah pesan tersebut telah anda baca atau belum, tapi jika tidak diaktifkan maka lawan anda bisa mengetahui kalo pesannya telah dibaca.

Untuk android 7 nougat fitur ini akan bisa dimanfaatkan tanpa perlu lagi setting dengan rumit misallnya pada pada ponsel LG yang telah ber OS android nougat maka anda cukup menekan panah pada notifikasi kearah bawah makan anda bisa membaca pesan tanpa khawatir pesan anda diketahui telah dibaca atau tidak, tapi untuk android yang masih belum nouget fitur ini harus anda setting terlebih dahulu agar bisa juga merasakan nya.

Berikut cara membaca pesan WA tanpa diketahui oleh pengirimnya:

1. Off line

Nah, ketika anda berada pada posisi off line maka aktifitas WA anda tidak akan terbaca oleh lawan chatting anda. maka kita akan memanfaatkan itu untuk melakukan trik nya.

Saat anda menerima pesan dari lawan chatting anda maka biarkan pesan itu masuk tapi setelah masuk maka ubahlah mode hp anda kedalam mode pesawat atau Airplane mode.

Namun perlu diingat jangan buru-buru mebuka aplikasi WhatsApp-nya, anda harus sabar agar cara membaca pesan WA tanpa diketahui pengirim bisa sukses, ok.

Setelah mode pesawat aktif maka matikanlah koneksi data atau koneksi internet anda agar server dari WA tidak bisa membaca aktifitas yang anda lakukan tersebut, nah dengan kata lain anda bebas membaca pesan-pesan yang masuk WA anda tanpa pengirim tahu apakah pesan tersebut telah dibaca atau tidak. Setelah anda puas membaca maka anda bisa mengaktifkan lagi koneksi internet anda dan ketika koneksi telah aktif maka ketika itu server akan membaca atau mengetahui kalo pesan yang dikirim tersebut telah dibaca. Cukup mudah bukan?

#Penutup

Cara membaca pesan aplikasi WhatsApp tanpa diketahui pengirimnya akan berhasil hanya untuk pesan personal saja tidak berlaku untuk pesan group, semoga bermanfaat sekian dan terima kasih.

Baca juga: Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Lewat Line

2 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate ยป