5 Fitur Rahasia Android Semua Versi

5 Fitur Rahasia Android Semua Versi – Fitur rahasia android yang jarang orang tahu sehingga fitur tersebut menjadi sia-sia dan bahkan ketika menginginkan layanan dengan fitur yang sebenarnya sudah ada tersebut memaksa pengguna android untuk mengistall aplikasi lainnya, tentu itu sangat disayangkan karena Fitur rahasia yang sudah ada ini sangat mempuni tidak kalah dengan aplikasi yang anda istall. Malahan dengan menginstall aplikasi tambahan akan membuat memory atau daya simpan berkurang, Lalu apa saja sih Fitur rahasia hp android tersebut?
Rahasia Android

Berikut Fitur Rahasia hp Android untuk Semua versi:

1. Penghemat baterai

Banyaknya aplikasi yang terinstall serta berjalan mengakibatkan pemakaian baterai jadi berlebihan, belum lagi ditambah oleh wallpaper yang sebenarnya juga menguras daya baterai membuat permasalahan daya baterai makin kompleks.

Akhirnya kemana kita pergi selalu membawa power bank, itupun tidak cukup karena saking borosnya penggunaan baterai android. Nah, salah satu fitur rahasia untuk menghemat baterai ini sebenarnya cukup mudah untuk di temukan dan terapkan.

Untuk menghemat baterai cobalah gunakan wallpaper yang berwarna gelap atau monocrom karena dengan itu secara otomatis sistem akan mengidentifikasi dan menghemat penggunaan daya baterai, selain itu settinglah tinggkat matras agar untuk menghindari baterai android cepat habis.

2. Toggle“Stay awake”

Fitur ini adalah sebuah fitur rahasia android, toggle“Stay awake” akan bekerja saat pengisian baterai android berlangsung, Fungsi dari toggle“Stay awake” adalah untuk memudahkan anda melihat pemberitahuan apakah baterai sudah terisi penuh juga berfungsi untuk menjaga agar baterai tidah overcarge atau kelamaan pengisian yang ditengarai mudah merusak baterai.

Sistem ini akan membuat layar anda tetap terjaga atau menyala saat pengisian baterai berlangsung dan akan mengembalikan ke sistem awal setelah baterai terisi penuh, ini adalah sebagian dari trik merawat agar baterai hp tetap awet.

3. Force Allow Apps On External

Force Allow Apps On External adalah sebuah cara untuk meringankan beban memori internal android, cara kerja dari Force Allow Apps On External adalah setiap file yang anda download akan secara otomatis masuk ke memori eksternal, dengan demikian tidak ada lagi keluhan dengan android lemot gara-gara internal yang terlalu sesak dengan koleksi file anda.

Dengan kata lain Force Allow Apps On External adalah salah satu trik untuk menghindari android lemot, juga akan membuat anda tidak khawatir lagi dengan file yang anda download.

4. Mood split screen

Menjalankan aplikasi pada mood split screen adalah salah satu cara untuk membuat anda mudah mengontrol aplikasi yang sedang berjalan. untuk pengguna smartphone terbaru yang telah dibekali teknologi android naugat, anda dengan mudah menjalankan dua jenis aplikasi berbeda sekaligus dalam waktu bersamaan. misalnya, bermain game sekaligus mengecak email secara bersamaan dengan mengaktifkan fitur “Force Any App to Work In Split-Screen Mode”, lalu juga mengaktifkan “Force Activities To Be Resizable” akan membuat layar tetap terlihat indah saat Kamu mengaktifkan mood ini. kemudian Kamu restar smartphone Kamu.

5. Guest Mode.

Guest Mode adalah sebuah fitur yang diperuntukan para pengguna tapi bukan pemilik android, sesuai namanya Guest Mode yang berarti mode tamu, jadi ketika mode ini di aktifkan maka anda tidak perlu khawatir lagi dengan privacy anda.

Karena fitur rahasia yang satu ini cukup ampuh untuk membatasi akses pengguna tapi bukan pemilik tanpa sepengatahuan pengguna yang akhirnya membuat anda bebas meminjamkan hp android anda tanpa rasa was-was rahasia anda terbongkar.

Kesimpulan Rahasia Android

kami rasa itu wajar karena ketika seorang teman pinjam hp maka dia akan mengakses kemana saja. nah, dengan aplikasi ini semua aman.

Nah, Demikianlah fitur rahasia pada hp android yang jarang sekali orang ketahui, setelah anda mengetahui fitur-fitur rahasia pada android ini anda bisa memaksimalkan android anda tanpa perlu tambahan aplikasi lainnya.

Baca juga:

  • Cara Aktivasi Microsoft Office 2013 atau 2016 menggunakan KMS Auto Lite
  • Cara mengatur kinerja processor untuk menghebat battery laptop
  • Kegagalan Apple yang memalukan
  • One Comment

    Add a Comment

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Translate »