5 Smartphone Android Jelly Bean Murah dan Berkualitas Harga Dibawah 1 Jutaan

5 Smartphone Android Jelly Bean Murah dan Berkualitas Harga Dibawah 1 JutaanSmartphone Android Jelly Bean Murah pada jaman sekarang, perkembangan industri smartphone terus berkembang. Terutama, perkembangan dari adanya Android yang terus melakukan upgrade sistem operasinya. Hal ini membuat banyaknya vendor berkompetisi menghadirkan smartphone Android Jelly Bean dengan harga yang murah dan kualitasnya tetap termasuk golongan yang cukup bagus.
Smartphone Android Jelly Bean

Sebagian besar produsen handphone lokal menyediakan smartphone Android Jelly Bean dengan harga yang begitu murah. Selain itu, ada banyak pilihan ponsel dengan spesifikasi yang cukup mumpuni ditawarkan untuk Anda. Maka dari itu, ada baiknya agar Anda pinta-pintar untuk menentukan mana ponsel yang memiliki kualitas bagus dan juga sebaliknya, agar kedepannya Anda tak akan merasa dirugikan.

Smartphone Android Jelly Bean

Seperti kita ketahui bersama, bahwa sudah ada banyak sekali jenis sistem operasi Android yang diluncurkan. Namun, smartphone Android Jelly Bean masih bisa digunakan. Sebab, pada ponsel yang menggunakan Android Jelly Bean, sudah bisa menjalankan berbagai macam aplikasi yang populer, tak terkecuali juga dengan adanya pengoperasian seperti aplikasi BBM.

Aplikasi BBM menjadi salah satu aplikasi yang bisa digunakan oleh smartphone Android Jelly Bean. Selain itu, aplikasi chatting terbesar di dunia tersebut memang membutuhkan Android Jelly Bean, sehingga bisa memenuhi kebutuhan chatting untuk para penggemar BBM. Maka, tak heran lagi jika banyak orang yang masih menggunakan ponsel Android Jelly Bean.

Smartphone Android Jelly Bean Murah dan Berkualitas.

Mungkin sebagian dari Anda memiliki anggaran di bawah Rp 1.000.000,00 dan ingin memiliki smartphone Android Jelly Bean. Sehingga, tak ada salahnya bagi Anda untuk mengetahui adanya smartphone Android dengan harga murah, namun memiliki kualitas bagus untuk menyediakan berbagai fitur yang sudah disediakan oleh Android Jelly Bean, termasuk memakai aplikasi BBM serta aplikasi lainnya.

Beberapa smartphone Android Jelly Bean dengan harga murah dan kualitas bagus tersebut akan diulas secara rinci dalam penjelasan berikut ini. Sehingga, Anda akan bisa mengetahui gambaran serta deskripsi dari beberapa jenis ponsel tersebut, lengkap dengan fitur-fitur maupun spesifikasinya sebelum nantinya memilih mana yang paling sesuai dengan keinginan selera Anda.

1. Evercoss A7T

Evercoss A7T
Jika Anda ingin memiliki smartphone Android Jelly Bean, maka Evercoss A7T bisa dijadikan pilihan. Harga yang ditawarkan untuk Anda cukup murah. Dengan harga yang berada di bawah Rp 1.000.000,00, Anda bisa mendapat ponsel dual kamera 5 MP untuk kamera belakang. Sementara itu, kamera depannya adalah 1.3 MP. Layarnya berukuran 4.0 inci, 480 x 800 piksel, serta Baterai : 1500 mAh.

2. Lenovo A369i

Lenovo A369i
Masih ada smartphone Android Jelly Bean lainnya, yaitu Lenovo A369i. Ponsel ini menggunakan CPU Dual Core yang memiliki kecepatan 1.2 Ghz dan RAM dengan kapasitas 512 MB. Kamera belakangnya sebesar 2 MP, dengan layar sebesar 4 inch. Memori ROM-nya 4 GB dan memori eksternal dengan Micro SD sampai 32 GB.

3. Samsung Galaxy Y Neo

Samsung Galaxy Y Neo
Jika ingin memilih smartphone Android Jelly Bean dengan brand Samsung, maka ini adalah pilihan yang ditawarkan. Samsung Galaxy Y Neo menggunakan RAM dengan kapasitas sebesar 512 MB dan juga CPU Single Core 850 Mhz. Kamera belakangnya menggunakan lensa sebesar 2 MP. Ponsel ini menggunakan dual SIM Card.

4. Smartfren Andromax G

Smartfren Andromax G
Jika Anda ingin memiliki smartphone Android Jelly Bean yang satu ini, maka CPU Dual Core digunakan dengan kecepatan 1.2 Ghz. RAM-nya berukuran 512 MB.Ponsel yang satu ini juga sudah memiliki dual kamera depan dan belakang, yang besarnya masing-masing adalah 1,3 dan 3,2 MP.

5. HP Android Jelly Bean Imo Blast

HP Android Jelly Bean Imo Blast
Bagi Anda yang memilih smartphone Android Jelly Bean ini, maka CPU Dual Core yang digunakan memiliki kecepatan 1.2 Ghz. Ponsel ini menggunakan dual SIM card. Kamera depannya menggunakan lensa 0,3 MP, sementara itu yang belakang 2 MP. Besarnya RAM yang digunakan oleh ponsel ini adalah 256 MB.

Kesimpulan smartphone Android Jelly Bean

Demikianlah ulasan 5 Smartphone Android Jelly Bean Murah dan Berkualitas Harga Dibawah 1 Jutaan yang disediakan dengan harga murah untuk Anda. Namun demikian, Anda juga bisa mendapat kualitas bagus jika memiliki salah satu di antara beberapa pilihan itu. Jika anggaran Anda berada di bawah 1 juta rupiah, maka adanya beberapa pilihan ponsel tersebut di atas bisa dijadikan alternatif terbaik.

Baca juga:

2 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate ยป