Tutorial cara membuat facebook ads dengan mudah

Tutorial cara membuat facebook ads dengan mudah – Setiap pelaku bisnis, tentu menjual atau mempromosikan barang dan jasanya secara online Media Social Facebook salah satunya sarana yang tepat untuk promosi produk dan jasa tersebut. Kami disini akan bagikan cara membuat facebook ads untuk media promosi bisnis Anda.
Facebook Ads

Para pelaku bisnis selalu menanggapi facebook ads merupakan salah satu bentuk promosi yang sangat idealis selain itu harga untuk media iklan pun relatif sangat murah dan terjangkau. Terkadang beberapa orang diantaranya sulit untuk mencoba bermain facebook ads ini dan kami memberikan solusi yang tepat dengan memberikan Tutorial cara membuat facebook ads, berikut kami akan terangkan tahapan untuk memulai membuat facebook ads.

Bagaimana Cara Membuat Facebook Ads

Dengan memulai pasang iklan di Facebook sangatlah mudah. Dengan persyaratan didalamnya, Anda hanya harus menyiapkan sebuah Akun Profile Facebook serta sebuah Halaman Facebook sebelum membuat facebook ads. Apabila sudah mempunyai dua syarat tersebut mari kita simak langkah mudah untuk memulai facebook ads.
Baca juga: 7 Niche blog paling laris

Langkah Mudah Cara Membuat Facebook Ads

1. Membuat Iklan Facebook

Gambar Buat Iklan Facebook

Pertama Anda harus login ke akun facebook setelah berhasil login silahkan menuju ke profile facebook yang Anda miliki sepertipada fambar diatas. Kemudian pilih navigasi yang terletak pada halaman pojok kana paling atas kemudian silahka kik dan buat iklan. Nanti akan di arahkan ke Facebook Ads Manager.

Apabila sudah masuk ke halaman buat iklan, Anda akan di tawarkan dengan beberapa pilihan dan bisa mempromosikan alamat URL apa saja baik yang berada pada facebook ataupun yang berada dari luar halaman facebook.

Baca juga  Cara Upgrade Windows 7 Ke Windows 8

2. Pilih Pengaturan Akun Facebook Ads
Pengaturan akun facebookads
Pertama kali silahkan masuk pengaturan facebook ads mulai dari atas hingga bawah. Buat nama akun facebook ads Anda setelah itu isikan datanya secara lengkap di form yang sudah tersedia. Seperti pada gambar diatas yang sudah kami berikan gambar pengaturan facebook ads.
Baca Juga: 7 Teknologi Yang Akan Google Luncurkan Untuk Merubah Dunia

3. Pengaturan Tagihan Facebook Ads
Tagihan Facebook Ads
Setelah dari pengaturan akun facebook ads, maka selanjutnya masuk ke menu Tagihan Facebook Ads. Silahkan melakukan metode pembayaran yang Anda ingin kan bisa melalui kartu kredit misalnya seperti pada gambar diatas. Dan ikuti langkah-langkah selanjutnya untuk melakukan proses pembayaran.

4. Promosikan Halaman Facebook Melalui Facebook Ads

Promosikan Halaman Facebook
Silahkan Atur Halaman Facebook Anda yang ingin di tayangkan melalui Facebook Ads caranya ialah dengan mengklik tombol Halaman pada pengaturan facebook ads. Seperti pada gambar diatas. Setelah masuk halaman facebook yang anda kelola silahkan Anda klik tombol promosikan. Lalu klik promosikan halaman Anda.Silahkan ikuti langkah selanjutnya yang diberikan oleh facebook Ads.

Dengan mengatur jumlah biaya yang ingin dikeluarkan oleh Anda nantinya terlihat pada gambar diatas yang sudah kami unggah. Sebagai contoh saya memakai tarif 60 ribu lebih jumlahnya bisa dilihat bagaimana tampilan halaman yang telah kami sediakan. Setelah itu barulah klik tombol promosikan yang ada pada bilah kanan bawah yang berwarna biru.

Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai Tutorial cara membuat facebook ads dengan mudah, semoga dapat membantu Anda yang ingin beriklan di facebook dengan biaya murah dan mendapatkan pengunjung yang sangat banyak, dengan begitu iklan Anda akan banyak yang mengunjungi, sekian dan terima kasih semoga bermanfaat

Baca juga  Tips mengaktifkan Bluetooth dan Wifi Yang Hilang Setelah Upgrade Windows 10

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate ยป