5 Smartphone Android Dual Camera Terbaik

5 Smartphone Android Dual Camera Terbaik – Smartphone yang saat ini dijual di pasaran sekarang ini memang telah dibekali dengan berbagai teknologi mumpuni yang canggih sehingga membuat perangkat hp yang satu ini menjadi perangkat multifungsi yang dapat melakukan berbagai macam tugas.
Smartphone Android Dual Camera Terbaik 2018

Salah satu teknologi yang saat ini diusung oleh hampir semua smartphone khususnya bersistem operasi Android ialah kamera yang mana dengan teknologi ini maka Anda bisa semakin mudah untuk mengabadikan gambar dari berbagai momen penting disekitar Anda.

Jika sebelumnya teknologi kamera yang ada pada smartphone masih sangatlah terbatas kemampuan dan fitur-fiturnya, namun kini seiring dengan perkembangan teknologi yang terus maju dengan sangat pesat juga membuat teknologi kamera yang diusung oleh perangkat smartphone menjadi semakin canggih dengan berbagai fitur photografi yang begitu lengkap.

Salah satu teknologi kamera yang saat ini sedang populer di masyarakat adalah adanya teknologi dual kamera yang saat ini mulai banyak diusung oleh beberapa smartphone yang akan diulas di bawah ini.

HP Android Dual Kamera Terbaik Tahun ini

1. Huawei Honor V9

Smartphone Huawei Honor V9 ini juga mempunyai kamera utama yang berteknologi dual camera dengan resolusi sebesar 12 MP yang telah dilengkapi dengan dual tone flash dan phase detection auto focus, selain itu juga smartphone ini memiliki layar dengan ukuran 5,7 inchi dan ditenagai oleh prosesor berteknologi octa core dengan chipset Hisilicon Kirin serta menggunakan sistem operasi android berbasis Android Nougat dengan baterai berkapasitas 3.900mAh, saat ini Huawei Honor V9 dibandrol seharga 5,1 juta rupiah.

2. ZTE Nubia Z17 Mini

Smartphone ZTE Nubia Z17 Mini ini menjadi salah satu smartphone yang telah dibekali dengan teknologi dual kamera beresolusi 13 MP yang telah dilengkapi dengan phase detection auto focus dan LED flash, smartphone ini juga memiliki layar dengan 5,2 inchi dengan resolusi 1080 x 1920 pixel full HD dan ditenagai oleh prosesor Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652 serta berbasis OS Android 6.0.1 (Marshmallow) dengan baterai berkapasitas 2950 mAh, apabila Anda tertarik maka Anda bisa membeli ZTE Nubia Z17 Mini seharga 3,7 juta rupiah.

3. Xiaomi MI 6

Smartphone Xiaomi Mi 6 juga telah mengusung fitur kamera utama dengan teknologi dual camera yang beresolusi sebesar 12 MP dengan aperture f/1.8 yang dilengkapi dengan optical image stabilization, selain itu smartphone yang satu ini juga mengusung layar berukuran 5,15 inchi yang ditenagai oleh prosesor octa core Snapdragon 835 serta berbasis OS Android 7.1.1 (Nougat) dengan baterai berkapasitas 3350 mAh, untuk bisa memilikinya maka Anda harus membayar seharga 4,8 juta rupiah.

4. LeEco Le Pro3

LeEco Le Pro3 menjadi salah satu smartphone Android yang sudah mengusung kamera utama dengan teknologi dual camera yang beresolusi sebesar 13 MP demgan fitur laser auto focus dan juga dual tone flash, smartphone ini mengusung layar dengan ukuran 5,5 inchi dan telah ditenagai oleh prosesor berteknologi Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821 serta berbasis OS Android 6.0 (Marshmallow) dengan baterai berkapasitas 4070 mAh, saat ini Le Eco Le Pro 3 ini dijual dengan harga 3,3 juta rupiah.

5. Huawei Honor 8 Pro

Di urutan kelima ada smartphone Huawei Honor 8 Pro yang juga mengusung kamera utama beresolusi 12 MP dengan teknologi dual yang memiliki aperture f/2.2, smartphone ini juga telah ditenagai oleh prosesor Octa-core (4×2.4 GHz Cortex-A73 & 4×1.8 GHz Cortex-A53) dengan chipset Hisilicon Kirin 960 dan juga dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 4 GB berbasis OS Android 7.1.1 (Nougat) dengan baterai berkapasitas 4000 mAh, apabila Anda tertarik maka Anda bisa memiliki smartphone ini seharga 5 juta rupiah.

#Penutup

Apabila Anda seorang yang kebetulan mempunya hobi photografi maka Anda bisa membeli salah satu dari beberapa smartphone yang telah diuraikan di atas yang memiliki kamera berteknologi dual camera atau kamera ganda.

Demikian uraian kali ini tentang 5 Smartphone Android Dual Camera Terbaik, semoga wawasan anda bertambah, dan bermanfaat sekian dan terima kasih.

Baca Juga:

One Comment

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate ยป