Inilah 5 HP Android Dengan Menggunakan Papan Ketik Qwerty

Kompitren, Inilah 5 HP Android Dengan Menggunakan Papan Ketik Qwerty – Saat ini jaman sudah serba canggih, smartphone telah menjadi salah satu perangkat yang sangat populer, kebanyakan smartphone bersistem operasi Android saat ini menggunakan desain bar atau batangan dan hampir semuanya sudah mengusung teknologi layar sentuh.
HP Android Dengan Menggunakan Papan Ketik Qwerty

Walaupun teknologi layar sentuh yang dimiliki oleh smartphone memiliki berbagai macam keunggulan yang tentunya akan memudahkan penggunanya, tapi, ternyata ada sebagian masyarakat yang belum bisa menerimanya.

Sebagian masyarakat memang masih ada yang belum terbiasa dengan teknologi layar sentuh dan mereka biasanya cenderung lebih menyukai smartphone dengan tombol qwerty dengan alasan lebih mudah dan juga lebih cepat digunakan untuk mengetik.

Perkara ini tentunya tidak dibiarkan begitu saja, ada beberapa vendor smartphone yang tetap memahami konsumennya tersebut dan meluncurkan beberapa smartphone bersistem operasi Android dengan papan ketik qwerty untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Jenis HP Android Qwerty dan penjelasannya.

1. Samsung Galaxy Chat

Samsung galaxy chat merupakan salah satu smartphone bersistem operasi Android yang memiliki papan ketik qwerty adalah Samsung Galaxy Chat yang mana mengusung layar dengan ukuran seluas 3 inchi dengan resolusi sebesar 240 x 320 pixel dan ditenagai oleh prosesor yang berteknologi single core dengan kecepatan 850 Mhz dan memori internal 4 GB, jika tertarik maka Anda bisa membelinya seharga 1 jutaan rupiah.

2. LG Optimus F3Q

Yang kedua yaitu smartphone Android yang juga mengusung papan ketik qwerty yakni LG Optimus F3Q yang mana telah dibekali dengan layar yang berukuran seluas 4 inchi dengan resolusi 480 x 800 pixel dan juga ditenagai oleh prosesor yang berteknologi dual core berkecepatan 1,2 Ghz Snapdragon 400 dan dipadu RAM berkapasitas 1 GB, smartphone yang satu ini dibandrol seharga 700 ribu rupiah.

3. Motorola Droid 4

Yang ketiga yaitu smartphone Android yang juga memiliki papan ketik qwerty yakni Motorola Droid 4 yang mana mengusung layar dengan ukuran seluas 4 inchi beresolusi 540 x 960 pixel dan juga ditenagai oleh prosesor yang berteknologi dual core dengan kecepatan 1,2 Ghz dengan chipset TI OMAP 4430 dan RAM yang berkapasitas 1 GB, smartphone besutan Motorola ini dihargai 2,3 juta rupiah.

4. ZTE Style Q

Yang keempat yaitu smartphone yang juga mempunyai papan ketik qwerty yakni smartphone ZTE Style Q yang mana mengusung layar dengan ukuran seluas 2,8 inchi dengan resolusi 240 x 320 pixel yang menggunakan panel layar TFT LCD, smartphone besutan ZTE ini ditenagai oleh prosesor berteknologi single core dengan kecepatan 600 Mhz, smartphone yang satu ini dijual seharga 400 ribu rupiah.

5. Micromax A78

Smartphone yang kelima yakni smarphone Micromax A78 yang memiliki papan ketik qwerty dimana smartphone ini memiliki layar dengan ukuran seluas 3,5 inchi dengan panel layar berjenis TFT, smartphone Micromax A78 ini memiliki dapur pacu yang ditenagai oleh prosesor dengan chipset Mediatek MT6573 dan kartu pengolah grafis PowerVR SGX531, smartphone yang satu ini dijual seharga 800 ribu rupiah.

#Penutup

Itulah penjelasan tentang 5 HP Android dengan menggunakan papan ketik qwerty. Apabila anda pecinta HP Android yang menggunakan papan ketik qwerty maka anda bisa memilih salah satu smartphone Android yang telah disebutkan di atas. Semoga bermanfaat.

Baca juga : Cara Editing Video Pada Smartphone Android

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate ยป