Ini Dia Cara Reset Mode Pabrik Di Ponsel Iphone X

Kompitren, Ini Dia Cara Reset Mode Pabrik Di Ponsel Iphone X – Cara Reset Mode Pabrik Iphone X, kini ponsel andalan Apple telah terjual dengan sangat baik mengingat harganya dan ada ratusan pemilik puas di luar sana semua menikmati handset Apple terbaru.
Reset Mode Pabrik Di Ponsel Iphone X

Sementara masih terlalu cepat, dorongan untuk bereksperimen bisa mengakibatkan ponsel tidak stabil. Karena itulah, saya mencoba tutorial singkat ini untuk membuat pabrik menyetel ulang iPhone X.

Ada salah satu teman saya pengguna yang sangat senang mendapatkan iPhone X-nya sehingga dia menghabiskan seluruh hari memuat aplikasi hanya untuk melihat seberapa baik mereka menjalankan ponsel andalannya. Sementara ia tidak perlu menyetel ulang pabrik, ia memang harus melakukan soft reset beberapa kali.

Apabila Anda ingin mencoba atau perlu mengatur ulang iPhone X kembali ke default pabrik, Anda bisa melakukannya. Yang dikenal sebagai hard reset, reset pabrik akan menghapus semua data Anda dari telepon. Dengan begitu semua kontak, pesan, foto, video dan file atau media yang mungkin tersimpan di dalamnya.

Sebelum menyetel ulang iPhone X keras, pastikan untuk mencadangkan semua hal yang ingin disimpan di iTunes. Anda kemudian dapat memuat ulang semuanya sekali selesai.

Nah, di bawah ini ada tiga cara untuk meresmikan pabrik iPhone X. Melalui menu, tombol hardware dan iTunes, yakni:

Reset Mode Pabrik iPhone X dengan Menggunakan Pengaturan Umum

Cara termudah untuk me-reset iPhone X adalah melalui menu Settings.

1. Simpan semua yang ingin Anda simpan dari iPhone X.
2. Arahkan ke Setelan, Umum dan Reset.
3. Pilih Hapus Semua Konten dan Pengaturan.
4. Konfirmasikan pilihan Anda

Anda mungkin harus melakukan otentikasi dengan telepon lagi untuk mengkonfirmasi pengaturan ulang pabrik, mungkin tidak. Ketika saya melihatnya selesai, konfirmasi diikuti oleh popup informasi dan kemudian iOS memulai reset. Prosesnya memakan waktu satu atau dua menit dan termasuk reboot. Setelah selesai, ponsel di-reboot menjadi iOS 11.

Reset Mode Pabrik di iPhone X Dengan Tombol
Sebelumnya saya sendiri belum melihat proses ini dilakukan tetapi, telah diyakinkan bahwa itu berhasil. Adapun caranya :

1. Simpan semua yang ingin Anda simpan dari iPhone X.
2. Sambungkan ke komputer Anda melalui kabel dan buka iTunes.
3. Matikan telepon.
4. Tekan dan tahan tombol Daya selama 3 detik dan lepaskan.
5. Segera tekan dan tahan tombol Volume Turun dan Tombol Daya selama 10 detik lagi.
6. Lepaskan tombol Daya sambil tetap menahan tombol Volume Turun.
7. iTunes harus mengingatkan Anda bahwa perangkat sekarang menjalankan Recovery Mode.
8. Lepaskan Volume Turun.

Dari mode pemulihan Anda tampaknya bisa memaksa pabrik reset.

Reset Mode Pabrik di iPhone X Dengan iTunes

Ketika Anda membuat cadangan iPhone X Anda dengan iTunes, masuk akal untuk menyetel ulang dengan keras menggunakannya juga.

1. Simpan semua yang ingin Anda simpan dari iPhone X.
2. Sambungkan ke komputer Anda melalui kabel dan buka iTunes.
3. Setelah iTunes mendeteksi ponsel Anda, pilih iPhone dari menu.
4. Pilih tab Summary.
5. Pilih Kembalikan iPhone.

Konfirmasikan pilihan Anda dan iTunes akan menghapus telepon dan mengembalikan iOS vanila. Telepon akan reboot dan Anda akan kembali ke pengaturan default dan akan melihat Slide untuk mengatur layar yang pertama kali Anda lihat saat Anda membuka kotak.

Penutup

Banyak kebutuhan untuk hard reset penuh dari telepon manapun, apalagi iPhone X baru. tetapi, jika Anda adalah seorang eksperimen yang tidak biasa seperti teman saya, Anda mungkin memerlukannya di beberapa titik. Paling tidak sekarang Anda sudah tahu bagaimana caranya. Semoga bermanfaat.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate ยป