Trending

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia XZ Pro 2018

satu-satunya, dan mungkin perangkat mobile paling mahal milik Sony.

Spesifikasi Sony Xperia XZ Pro 2018 – Sony tak mau kalah dengan Samsung yang sudah terlebih dulu mengeluarkan serian Galaxy S9 dan flagshipnya. Sony Xperia XZ Pro merupakan salah satu produk unggulan paling baru yang dikeluarkan pabrikan asal Jepang ini. Serian satu ini siap diperkenalkan pada ajang MCW 2018. Smartphone anti air ini didesain dengan berbagai fitur menarik termasuk softwarenya yang mumpuni. Kamera berkualitas ala Sony juga tetap tersemat seperti halnya yang ada pada serian sebelumnya.

Ponsel asal pabrikan negeri Sakura ini memang terkenal akan kualitas kameranya yang handal. Kualitas kamera setara DSLR bisa anda dapatkan pada serian XZ Pro ini. Terdapat sensor Exmor RS yang mampu menangkap objek secara detail layaknya yang dihasilkan kamera DSLR. Belum lagi jeroan lainnya yang makin membuat ponsel pintar satu ini layak menjadi pertimbangan pilihan anda. berikut uraian selengkapnya untuk review spesifikasi dan harga Sony Xperia XZ Pro 2018.

Sony Xperia XZ Pro 2018

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia XZ Pro 2018


Layar 4K
Smartphone dengan jenis layar OLED ini mengusung resolusi 4K 5.7 inchi yang mampu menampilkan 16 juta warna dengan kepadatan yang mencapai 773 ppi. Tampilan layarnya sangat tajam karena didukung pula dengan fitur multitouch yang responsif, HDR Comliant, hingga Dolby Vision serta lapisan Corning Gorilla Glass 5 sebagai pelindungnya. Desainnya sangat stylish dan elegan karena mengusung finishing glassy di bagian cashingnya dengan ketebalan boduy hanya 8 mm.


Konektivitas
Smartphone yang diluncurkan untuk menantang Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus ini menyematkan fitur dual SIM bertipe Nano dengan jaringan internet 4G LTE. Akses internetnya sangat cepat dalam jangkauan speed HSPA Plus sampai LTE CAT16 dengan kecepatan 1Gbps. Perangkat konektivitas pendukung lainnya antara lain USB OTG, USB Type C, hingga NFC.

Baca juga  Resmi di Rilis, Samsung Galaxy Note 9 "The Super Powerful Galaxy Note"

Dapur pacu
Di sektor dapur pacunya, anda akan mendapati jenis processor Octa Core Kyro 385 yang menawarkan kualitas kecepatan yang prima. Processor 8 inti ini semakin kuat dengan hadirnya RAM 6 Gb dengan Grafis GPU Adreno 630. Jenis grafis tersebut mampu mengakomodir kualitas grafis yang halus dan membuat pengalaman bermain game serta akses multimedia kian menyenangkan. Smartphone dengan OS Android Oreo ini dibekali dengan memori internal 128 Gb dan slot SD Card hingga 256 Gb.


Kamera
Pengguna akan dimanjakan dengan kamera depan 13 MP serta fitur screen flashnya. Hasil foto selfie pun lebih cemerlang dan bening. Sensor Exmor RS dan lensa wide angle nya memiliki sudut pandang lebar sehingga nyaman untuk keperluan video call. Selain itu, pada sektor kamera utama terdapat dual lensa 18 MP+12 MP dengan fitur Motion Eye Camera, PDAF hingga Laser Autofocus. Efek bokeh yang dihasilkan pun cukup dramatis dan tak kalah dengan hasil dari DSLR.


Harga Sony Xperia XZ Pro
Sedangkan untuk harganya sendiri belum ada informasi resminya di pasaran. Namun bisa diprediksi bahwa serian terbaru dari Sony ini akan menyasar segmen kelas atas dengan harga mencapai 10 juta rupiah. Harganya tidak akan jauh dengan serian Galaxy S9 yang diluncurkan Samsung karena ponsel satu ini memang dirilis sebagai pesaing flagship teratas dari Samsung tersebut.


Spesifikasi Sony Xperia XZ Pro 2018

Resolusi 2160 x 3860 pixels, ratio 18:9 ( Kerapatan ~771 ppi )
Sistem Operasi Android 8.0 Oreo
Layar 5,7 inchi AMOLED Capacitive touchscreen, 16M colors
Chipset Snapdragon 845
RAM 16GB
Memori Internal : 128 GB , MicroSD : up to 256 GB
Kamera Depan 13 MP + LED Flash
Kamera Belakang Dual 18 MP + 12 MP, Hybrid autofocus, OIS, LED flash
Konektivitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct, Bluetooth 4.2, jack audio 3,5 mm, micro Type-C 1.0
Sensor Fingerprint, Accelerometer, Proximity, Ambientlight, Gyroscope, Compass
Warna Black, Gold, White, Red
Fitur P68 Certified ( tahan air )
Harga 10 Jutaan
Baca juga  Bocoran Spesifikasi dan Harga Honor 10 Terbaru 2018

Demikian review spesifikasi hingga harga dari Sony Xperia XZ Pro yang bisa anda ketahui. Semoga bermanfaat.

Menurut Kami

Display - 96%
RAM - 91%
Kamera - 96%
Harga - 89%

93%

Very Good

Ponsel termahal sony ini berpenampilan sangat menawan dengan mengusung desain full metal, yang membuat Xperia XZ Pro memasang perkiraan harga di atas 10 jutaan.

User Rating: 2.1 ( 2 votes)
Tags
Show More
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker