Trending

Harga Oppo F7 dan Spesifikasi Terbaru 2018

Oppo F7 yang dikemas dengan konsep desain lebih menarik dan spesifikasi lebih mumpuni.

Harga Oppo F7 dan Spesifikasi  – Oppo F7 merupakan serian terbaru yang berhasil dirilis pabrikan asal Tiongkok ini. Serian terbaru dari Oppo ini kembali menghadirkan sejumlah fitur yang ada di serian sebelumnya beserta rangkaian upgrade kualitas yang disematkannya. Salah satunya adalah fitur AI yang menjadi andalan dari smartphone asal Tiongkok ini. fitur AI pada kameranya mampu mengenali wajah secara baik sehingga menghasilkan jepretan selfie yang lebih real dan berkualitas. Begitu pula dari sektor keamanannya yang semakin mutakhir.

Sementara itu masih banyak fitur lain yang bisa anda dapatkan dari smartphone satu ini. mulai dari sektor pengoperasian, fotografi, desain grafis, sampai dengan fitur desain dan layar yang tersemat di dalamnya. Oppo F7 menjadi salah satu varian smartphone yang turut dirilis untuk memperketat persaingan ponsel di kelas menengah. Memang persaingan ponsel mid range sangat ketat karena diisi oleh berbagai brand kenamaan. Berikut ulasan selengkapnya untuk review Oppo F7 Indonesia.

Spesifikasi Oppo F7 Indonesia


Layar full view

Oppo F7 meluncurkan smartphone dengan rasio layar 19:9 yang membuatnya tampak memanjang. Tampilannya yang memanjang ini sesuai dengan trend smartphone yang sedang disukai di 2018 ini. ukuran layarnya sebesar 6.23 inchi. resolusinya sebesar 2.280×1.080 pixels yang membuat gambar terlihat tajam dengan 16 juta warna yang ditampilkannya. Untuk bobotnya sendiri hanya 158 gram dengan desain mewah serta stylish yang membuat ponsel satu ini tampak kekinian.


Dapur pacu

Di sektor dapur pacunya, anda bisa mendapati kinerja chipset Mediatek Helio P60 Octa Core dengan CPU ARM Cortex-A73 2 Ghz. Grafisnya sendiri dibekali dengan jenis GPU Mali-G72 MP3 yang membuat pengalaman bermain game, streaming, dsb menjadi lebih menarik. sedangkan untuk penyimpanannya anda akan mendapatkan kapasitas memori internal sebesar 64 Gb dengan RAM 4 Gb. memori sebesar 128 Gb nya memiliki RAM 6 Gb. fitur tersebut membuat smartphone bisa diandalkan untuk mengcover keperluan multitasking.

Baca juga  Spesifikasi dan Harga Xiaomi MI A2, Smartphone Terbaru dengan Dual Kamera

Kamera

Kamera menjadi salah satu fitur andalan yang dimiliki smartphone satu ini. fitur kameranya terdiri atas lensa utama 25 MP dengan teknologi high dynamic range atau HDR. Selain itu untuk mempercantik hasil selfie terdapat fitur Artificial Intelligence atau AI pada kamera depan yang berlensa 16 MP. Smartphone android dengan fingerprint sensor dan face recognition untuk pengamanannya ini juga mampu merekam video dengan kualitas 1080p full HD.


Konektivitas dan fitur lainnya

Untuk urusan konektivitas anda tidak perlu ragu akan kecepatannya. Pasalnya smartphone dengan tiga pilihan warna ini menghadirkan konektivitas 4G LTE dengan dual SIM stand-by nya yang makin memudahkan anda dalam berkomunikasi. Selain didukung dengan fitur keamanan Face Recognition dan Fingerprint sensor, Oppo F7 juga memiliki baterai non-removable dengan daya 3400 mAh.


Harga Oppo F7

Untuk harganya sendiri, Oppo F7 dibandrol sebesar 3,7 juta rupiah untuk varian RAM 4 GB nya. Sedangkan varian RAM 6 GB dibandrol dengan harga 5.5 juta. Harga tersebut sebenarnya cukup terjangkau mengingat spesifikasi yang diusung smartphone satu ini. Oppo serian terbaru ini sudah bisa anda dapatkan di pasaran Indonesia karena sudah resmi rilis pada April 2018 lalu.

 Harga Oppo F7 dan Spesifikasi Terbaru 2018 indonesia
 Harga Oppo F7 dan Spesifikasi Terbaru 2018 indonesia 
 Harga Oppo F7 dan Spesifikasi Terbaru 2018 indonesia
Harga Oppo F7 dan Spesifikasi Terbaru 2018 indonesia
    Spesifikasi Oppo F7
    Display Type
    Ukuran
    Resolusi
    LTPS IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors,
    6.23 inches, 96.9 cm2 (~82.5% screen-to-body ratio),
    1080 x 2280 pixels, 19:9 ratio (~405 ppi density).
    Platform OS
    Chipset
    CPU
    GPU
    Android 8.1 (Oreo),
    Mediatek MT6771 Helio P60,
    Octa-core (4×2.0 GHz Cortex-A73 & 4×2.0 GHz Cortex-A53),
    Mali-G72 MP3.
    Kamera Belakang
    Depan
    16 MP, PDAF, f/1.8,
    25 MP, f/2.0.
    Memori Card Slot
    Internal
    microSD, up to 256 GB (dedicated slot),
    64 GB, 4 GB RAM or 128 GB, 6 GB RAM.
    Fitur Sensor Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass
    Baterai Non-removable Li-Ion 3400 mAh battery
    Warna Solar Red, Diamond Black, Moonlight Silver (64GB only)
    Harga Rp 3.799.000 64GB, 4GB RAM,
    Rp 5.499.000 128GB, 6GB RAM.
    Baca juga  Resmi di Rilis, Samsung Galaxy Note 9 "The Super Powerful Galaxy Note"
    Huawei P20, Smartphone Terbaik di Kelas Premium Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 5 Terbaru 2018

    Itu dia spesifikasi dan harga dari Oppo F7 yang bisa anda ketahui. Semoga bermanfaat menambah informasi untuk anda.

    Menurut Kami

    Desain - 8.7
    Performa - 8.5
    Kamera - 9.6
    Harga - 8.1

    8.7

    Good

    Desain yang mewah berbodi less tipis full metal dengan notch mendapat nilai plus dan jepretan selfie yang sangat memuaskan tetapi dengan tidak adanya sertifikat IP67/IP68 yang sangat rentan jika terkena air dan tidak mampu memaksimalkan penggunaan fotografi didalam air.

    User Rating: 4.53 ( 2 votes)
    Tags
    Show More
    Back to top button
    Close
    Close

    Adblock Detected

    Please consider supporting us by disabling your ad blocker