Harga dan Spesifikasi Smartphone One Plus 6 Terbaru 2018

Fitur dan desain yang menawan menjadi daya tarik pada One Plus 6

Harga dan Spesifikasi Smartphone One Plus 6 – Kemunculan serian terbaru dari OnePlus yaitu OnePlus 6 membuat pasar gadget global semakin bergairah. Smartphone pabrikan Tiongkok ini memang kerap mewarnai persaingan pasar global dengan sejumlah seriannya yang menarik. smartphone yang dirilis pada Maret 2018 ini memiliki sejumlah keunggulan dari beberapa sektor. Mulai dari sektor pengoperasian hingga fitur fotografinya. Banyak sekali yang menantikan serian satu ini rilis di Indonesia karena OnePlus terkenal akan kualitasnya sebagai brand smartphone kenamaan.

Smartphone dengan berbagai fitur unggulan ini menghadirkan berbagai macam kehandalan dan kemewahan di bagian desain layar hingga cashingnya. Sedangkan di sektor dapur pacu, anda bisa mendapati chipset Snapdragon dengan kecepatan tinggi. Pada bagian RAM nya tersedia dua varian yaitu 6 dan 8 Gb yang mampu mengakomodir kebutuhan multitasking secara lebih handal.

Nah, bagi yang penasaran apa saja spesifikasi yang dihadirkan pada serian OnePlus 6 ini, berikut ulasan selengkapnya yang bisa anda ketahui.

Smartphone Android OnePlus 6

Spesifikasi Smartphone One Plus 6

Desain dan layar
Smartphone android dengan layar berukuran 6 inchi ini mengusung rasio layar dengan aspek 18:9. Rasio tersebut mampu menampilkan gambar secara lebih jelas dan detail. Visualisasi yang dihadirkannya lebih menawan dengan warna yang tajam. Ditambah lagi dari segi desain, anda bisa mendapati bentuk bodi yang cukup ramping. Layarnya didesain minim bazel yang membuatnya terlihat mewah dan elegan.

Dapur pacu
Di sektor kinerja mesinnya, anda bisa mendapati peforma chipset Snapdragon 845 yang membuatnya unggul untuk mengcover keperluan multitasking dan kinerja yang cepat. sedangkan di sektor RAM nya terdapat dua varian yakni kapasitas 6 dan 8 Gb. kedua kapasitas tersebut mampu mengakomodir keperluan multitasking dan membuat ponsel sangat unggul untuk gaming hingga mengoperasikan aplikasi kelas berat. Terdapat memori internal 64 dan 128 Gb dengan slot microSD yang mampu menampung kapasitas hingga 256 Gb.

Baca juga  Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 5 Terbaru 2018

Kamera
Di lini fotografinya, anda bisa menikmati kecanggihan dual kamera utama dengan resolusi 21 plus 20 MP. fitur dual kameranya dibekali dengan Phase detection autofocus, EIS, dan Dual LED flash. Hasil fotonya terlihat jernih dan menawan. Sedangkan untuk lensa depannya terdapat resolusi 16 MP yang sanggup memberikan hasil jepretan yang maksimal. Bahkan kamera depannya mampu merekam video berkualitas 4K serta cocok untuk aktivitas video call dengan tampilan lebih menarik.

Konektivitas dan fitur lainnya
Smartphone dengan OS Android Oreo ini semakin handal dari segi konektivitas karena mengusung jenis koneksi 4G LTE. Kecepatan internetnya cukup stabil. Selain itu aktivitas transfer data juga semakin terjamin dengan adanya bluetooth hingga dual band dan hotspot untuk mendukung berbagai keperluan lainnya. Ponsel premium ini juga bekerja dengan tenaga baterai non removable sebesar 4000 mAh yang didukung pula dengan fitur fast charging.

Harga OnePlus 6
OnePlus 6 dibandrol dengan harga 6-7 juta rupiah. Smartphone satu ini memang didesain dengan berbagai macam fitur unggulan yang membuat harganya cukup tinggi. Namun harga tingginya ini sebanding dengan RAM 6 dan 8 Gb yang disematkannya. Namun harga tersebut bisa berubah sewaktu-waktu tergantung kondisi pasar saat ini.

Demikian ulasan mengenai spesifikasi dan harga dari OnePlus 6 yang bisa anda ketahui. Semoga bermanfaat.

Android One Plus 6

Desain dan Layar - 8.8
Dapur pacu - 8.7
Kamera - 9.4
Konektivitas dan fitur - 8.5
Harga OnePlus 6 - 6.9

8.5

8.7

Dengan segala fitur handal dan kemewahan pada desain One Plus 6 ini terbilang sangat bagus, ponsel ini termasuk mid-range di kalangan masyarakat, apakah worth it bagi Anda ?

User Rating: 2.05 ( 1 votes)
Show More
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker