Cara Aktivasi Windows 10 PRO Permanen Secara Offline, WORK 100%

Mircosoft resmi mengeluarkan versi final untuk Windows 10 yang dapat diunduh melalui situs resminya

Sistem operasi yang paling banyak diminati oleh para pengguna adalah Windows produk dari Microsoft ini memang paling friendly untuk digunakan pada komputer atau laptop. Mircosoft akhirnya mengeluarkan Windows 10 versi final pada bulan april kemarin, Bill Gates memberikan unduhan secara gratis di situs resminya Microsoft. Bagi Anda yang ingin menggunakan Windows 10 dapat langsung mengunduhnya di unduh windows 10Perlu diketahui unduhan tersebut resmi dari microsoft. Anda juga dapat unduh microsoft office 2007, 2010, 2011, 2013 dan 2016 langsung dari server Mircosoft.

Setelah anda menginstal windows 10 pada perangkat komputer Anda, maka Anda memerlukan product key yang dapat dibeli pada situs resmi atau forum jual beli seperti Tokopedia, Bukalapak, dan sebagainya. Namun jika Anda hanya menggunakan secara pribadi atau pengen menggunakan secara gratis, karna harga yang dipatok cukup mahal, Anda tidak perlu khawatir, Anda dapat tetap dapat menggunakan windows 10 meski tidak memiliki product key Windows 10, berikut cara aktivasi windows 10 permanen.

Aktivasi Windows 10 Permanen

  • Persiapan

Aktivasi secara permanen pada windows 10 dapat dilakukan tanpa menggunakan product key, tetapi anda dapat menggunakan tools pihak ketiga, Ada beberapa tool yang dapat digunakan untuk melakukan aktivasi Windows 10, seperti KMS Auto Lite dan KMS Pico, sebelum melakukan cara aktivasi windows 10 permanen, Ada beberapa persiapan yang harus dilakukan, silahkan perhatikan langkah demi langkah dibawah ini.

  • Mematikan Windows Defender

Sebelum melakukan tahap aktivasi windows 10 permanen menggunakan KMS Auto Lite atau KMS Pico, Anda harus mematikan Windows Defender atau AntiVirus lain yang terdapat pada laptop atau komputer Anda, Program tersebut akan mencegah KMS Auto Lite berjalan karna dianggap membahayakan perangkat Anda. Namun tenang, KMS Auto Lite tidak berbahaya. Anda juga dapat mematikan update windows 10 permanen. Jika anda menginginkannya.

Baca juga  Cara install Aomei Partition Assistant

Aktivasi Windows 10 Menggunakan KMS Auto Lite

Tool yang dapat digunakan secara gratis untuk aktifivasi Windows 10 permanen adalah software KMS Auto Lite, tools ini memiliki fitur dan fungsi untuk melakukan aktivasi windows dan office. Jika Anda belum memiliki KMS Auto Lite, Anda dapat mengunduhnya terlebih dahulu silahkan mencarinya di google, banyak yang menyediakan secara gratis.

  • Langkah 1

Setelah Anda mengunduh KMS Auto Lite silahkan klik program tersebut yang telah anda unduh tadi, lalu jalankan Run as administrator seperti gambar dibawah ini.

cara aktivasi windows 10 permanen

  • Langkah 2

Setelah program KMS Auto Lite terbuka, silahkan klik opsi Install GVLKLalu ceklis Forcibly kemudian klik Windows Key untuk melakukan aktivasi Windows 10 permanen.

aktivasi windows 10 permanen

  • Langkah 3

Setelah anda klik windows key tadi makan akan muncul keterangan “KEY INSTALLED SUCCESSFUL” seperti gambar dibawah ini, Selanjutnya, klik Activate Windows untuk aktivasi Windows 10 permanen Anda.

aktivasi windows 10 permanen

  • Langkah 4

Jika proses aktivasi telah selesai, maka akan muncul lagi keterangan “ACTIVATION SUCCESSFUL” artinya, windows 10 Anda telah berhasil melakukan aktivasi windows 10 menggunakan KMS Auto Lite.

aktivasi windows 10 permanen

Itulah salah satu cara aktivasi windows 10 secara permanen yang dapat dilakukan jika Anda tidak memiliki product key, software KMS Auto Lite tidak hanya dapat melakukan aktivasi pada windows 10, tetapi dapat digunakan juga untuk melakukan Aktivasi Mircosoft Office 2013 sampai 2016 menggunakan KMS Auto LIte.

Tags
Show More
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker