Cara Mengetahui Pemilik Nomor Telpon Tidak Dikenal, BERHASIL!

Mendapat panggilan dari nomor pribadi yang memang buat penasaran.

Kompitren kali ini akan memberikan trik cara mengetahui pemilik nomor telpon tidak dikenal, Mungkin Anda pernah mendapatkan sms atau telepon teror dari nomor yang tidak dikenal, hal ini membuat kesal dan penasaran tentunya, Siapa sih yang iseng ngerjain, atau apakah Anda juga pernah mengalami sms untuk mengajak hangout atau yang parahnya lagi sms memenangkan hadiah ratusan juta rupiah.

Banyaknya modus penipuan dengan cara iming-imingin hadiah puluhan juta hingga ratusan juta rupiah melalui sms atau interview kerja dan harus mengirimkan sejumlah uang terlebih dahulu, Nah agar tidak terkena modus seperti ini lagi, atau Anda ingin mengetahui pemilik nomor telfon tidak dikenal tersebut simak selengkapnya berikut ini.

Cara Mengetahui Pemilik Nomor Telpon Tidak Dikenal

Agar mengetahui pemilik nomor telfon tidak dikenal ada cara yang menurut kami paling gampang untuk dipraktekan, kita akan menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga dan website, silahkan praktekan yang paling mudah menurut anda.

Cara Mengetahui Pemilik Nomor Telfon Tidak Dikenal menggunakan Aplikasi

mengetahui pemilik nomor

Aplikasi pihak ketiga yang kami maksud disini adalah aplikasi Truecaller besutan dari True Software Scandinavia AB, aplikasi ini tentunya untuk mengetahui pemilik nomor telfon tidak dikenal, aplikasi ini tergolong ringan dan mudah digunakan, yakni 15 MB dan memiliki fitur yang terbilang sangat lengkap seperti memblokir nomor spam yang menganggu, Anda dapat mengunduhnya di Google Play Store secara gratis. silahkan simak langkah-langkahnya berikut ini.

  • Hal pertama silahkan Anda unduh dulu dan instal aplikasi Truecaller di Play Store Anda.
  • Selanjutnya setelah terinstal lalu buka aplikasi Truecaller lalu klik MULAI
  • Langkah selanjutnya Anda silahkan mendaftar terlebih dahulu, pastikan nomor yang Anda daftar masih aktif.
  • Anda akan menerima sms pesan yang berisikan kode verifikasi melalui SMS, silahkan masukan 6 digit kode tersebut pada kolom yang disediakan.
  • Setelah berhasil, sekarang anda dapat menikmati semua fitur yang telah ada pada aplikasi Truecaller, silahkan melakukan eksperimen di aplikasi tersebut.
Baca juga  Cara Memperbaiki Smartphone Android Yang Mati Total

Cara Mengetahui Pemilik Nomor Telpon Tidak Dikenal menggunakan Website

  mengetahui pemilik nomor

Cara berikut ini tanpa menggunakan pihak ketiga untuk mengetahui nomor telepon tidak dikenal. Jika Anda tidak ingin repot-repot mengunduh aplikasi Truecaller di Android, Anda dapat langsung mengunakan website resmi Truecaller untuk cara mengetahui pemilik nomor telpon tidak dikenal, berikut langkah-langkahnya.

  • Pertama silahkan Anda buka website resmi Truecaller pada komputer atau laptop Anda.
  • Silahkan Anda mendaftar sepert cara pertama tadi, namun jika Anda sudah mendaftar, klik sign in.
  • Selanjutnya Anda dapat pilih kode negara lalu masukan nomor yang ingin anda ketahui pemiliknya.

Itulah trik cara mengetahui pemilik nomor telpon tidak dikenal agar dapat dilacak dan mengetahui siapa sih yang isengin kalian, jika modus penipuan kerjain balik aja biar ngerasain juga.
Selamat mencoba dan Semoga Bermanfaat.

Show More
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker