Trending

Spesifikasi Acer Predator Helios 500, Laptop Gaming Harga Fantastis

Salah satu rekomendasi laptop gaming, siapkan budget kalian untuk Predator Helios 500 besutan Acer.

Jika Anda sedang mencari sebuah laptop yang dapat digunakan untuk bermain game tanpa hambatan, maka Anda perlu mencari sebuah laptop yang didukung RAM mumpuni dan juga mendapat sokongan sisi grafis yang dapat diandalkan. Salah satu varian laptop gaming yang dapat menjadi pilihan untuk Anda andalkan adalah Acer Predator Helios 500.

Laptop gaming yang satu ini memang menjadi laptop gaming kebanggaan seluruh pecinta game. Pasalnya spesifikasi yang tinggi akan Anda temukan. RAM yang besar, akses grafis yang dapat diandalkan dan juga berbagai hal lainnya sehubungan dengan dunia gaming dapat Anda temukan didalamnya. Hanya saja memang Anda harus nabung dulu jika ingin memiliki laptop terbaik gaming besutan Acer ini karena banderol harganya bukan main! Jika Anda tertarik untuk memiliki Acer Predator Helios 500 berikut informasi spesifikasinya yang Anda harus tahu!


Acer Predator Helios 500

acer predator helios 500

Sebagai sebuah laptop edisi predator yang memang memiliki sisi ketahanan luar biasa dan dibekali spesifikasi yang sangat mumpuni didalamnya, Anda harus nabung ekstra keras untuk bisa mengantongi laptop yang satu ini. Acer Predator Helios 500 menjadi sebuah laptop gaming paling keren yang dibanderol dengan harga tak main – main mahalnya. Sesuai dengan spesifikasi yang ditawarkan, Acer Predator Helios 500 dibanderol dengan harga yang sangat mahal bahkan mencapai 28 juta rupiah. Namun Anda tak akan kecewa karena walau Anda harus menggelontorkan dana yang besar untuk bisa memiliki Acer Predator Helios 500 sebagai balasannya spesifikasi super tangguh akan Anda temukan.

Acer Predator Helios 500 menjadi sebuah varian laptop gaming terbaru dan terbaik dari Acer yang siap memberikan sebuah performa tak tertandingi. Semua itu juga berkat dukungan prosesor kelas atas yang digunakan oleh Acer Predator Helios 500. Prosesor yang tersemat didalam otak Acer Predator Helios 500 menggunakan seri core i9 yaitu Intel® Core™ i9-8950HK yang dapat di overclock dan juga melalui predatorSense. Tentunya dengan hadirnya prosesor bertenaga ekstrim ini menjadikan Acer Predator Helios 500 yang notabennya adalah produk lanjutan dari Acer Predator Helios 300 memiliki kecepatan yang luar biasa. Acer Predator Helios 500 memiliki kecepatan 2,9 GHz dengan turbo boost sampai 4,8 Ghz sehingga memiliki level performa yang tak tertandingi dan lebih sulit dicapai oleh kebanyakan laptop gaming yang beredar di pasaran termasuk oleh saudaranya sendiri yaitu Acer Predator Helios 300.


VGA Nvidia GeForce GTX 1070

acer predator helios 500

Didalam tubuh Acer Predator Helios 500 akan Anda temukan prosesor intel generasi ke 8 yang dibuat dengan memanfaatkan arsitektur Coffee Lake dengan mengusung suatu proses fabrikasi 14nm++ yang mana teknologi ini sangat memungkinkan prosesor tersebut dapat menghasilkan sampai dengan 41% frame per second di suatu gameplay yang lebih banyak serta dapat menghasilkan angka sampai dengan 59% kinerja grafik distrik yang tentu lebih cepat dari versi sebelumnya. Anda juga dapat menyaksikan proses multimedia berat sama halnya dengan proses editing video 4K dalam varian Acer Predator Helios 500 ini.

Baca juga  Kelebihan Laptop Tipis dan Beberapa Rekomendasi Pilihan

Yang paling menarik adalah bahwa bersama dengan Acer Predator Helios 500 Anda akan mendapatkan suatu akses game dengan sisi grafis yang menawan dan luar biasa menantang. Hal ini bisa Anda dapatkan berkat dukungan kartu grafis NVIDIA GeForce GTXTM 1070. Tenaga dari  kartu grafis ini mampu memberikan kinerja pada desktop secara penuh yang didukung bersama arsitektur pascal yang lebih inovatif. Bahkan dengan mengandalkan Acer Predator Helios 500 Anda bisa bermain game AAA yang dikenal berat bahkan sekalipun dengan setting yang tertinggi.


Kenyamaan bermain game dengan resolusi FULL HD

acer predator helios 500

Tentunya bagi seorang gamer, apa yang kita sebutkan diatas masih belum cukup karena kebanyakan gamer ingin memainkan game secara sempurna. Untuk memenuhi hasrat kesempurnaan bagi seorang gamer, Acer Predator Helios 500 dilengkapi dengan layar yang dirancang bersama NVIDIA G-Sync yang memiliki suatu kemampuan untuk melakukan sinkronisasi atas kecepatan GPU dan refresh rate di bagian layarnya. Layar lebar dari Acer Predator Helios 500 mengusung full HD 144 Hz yang dapat menghasilkan aksi bebas blur ketika digunakan. Tentunya tak akan ada hambatan dengan Acer Predator Helios 500 ini.

Konfigurasi yang terdapat pada Acer Predator Helios 500 juga sangat memungkinkan dan memanjakan mata Anda karena disuguhi juga dengan performa grafik gaming yang sangat mengagumkan. Belum lagi untuk membekali aktivitas game yang berlama – lama, Anda tak perlu khawatir Acer Predator Helios 500 cepat panas. Sebagai laptop gaming dengan harga yang fantastis, Acer Predator Helios 500 sudah dibekali dengan sistem pendingin canggih yang berupa dua buah kipas aeroblade 3D generasi kedua dan lima pipa penghantar panas. Menurut pihak Acer, penyematan teknologi ini menjadi thermal solution yang paling baik dan berfungsi dalam meredam suhu komponen high end laptop ketika Anda sedang gunakan bermain game. Bilah kipasnya yang berbahan logam dengan desain unik dan tipis mampu membantu memberikan sebanyak 35% aliran udara agar suhu laptop ini tetap stabil sepanjang waktu. Sementara pipa penghantar panasnya memastikan panas tersebut keluar dari ventilasi laptop dengan adanya sistem pendingin yang efisien dan efektif. Acer Predator Helios 500 juga tak hanya mampu bekerja secara halus akan tetapi juga tidak mengeluarkan suara berisik ketika sedang Anda gunakan bermain game.

Baca juga  Asus ZenBook UX331, Laptop Slim Asus Resmi Rilis Pasar Indonesia

Masih belum puas? dapat di upgrade dengan mudah

acer predator helios 500

Kelebihan lain dari Acer Predator Helios 500 dibandingkan dengan laptop gaming yang lain yaitu bahwa laptop ini mudah untuk diupgrade. Gamer dapat menambahkan hardware ekstra sesuai dengan keperluan melalui backdoor compartment yang terdapat di bagian belakang laptop. Tentunya dengan begini Anda bisa semakin menikmati kemudahan upgrade RAM, HDD dan juga SSD dengan hanya membuka satu buah mur saja agar semuanya dapat segera Anda akses secara seksama.

Acer Predator Helios 500 juga turut memberikan efek audio surround yang menonjol di sektor audionya. Hal ini karena laptop gaming Acer Predator Helios 500 tampil bersama dua buah speaker, subwoofer dan terdapat juga fitur Acer TrueHarmony yang ditambah dengan dukungan teknologi Wave Nx dan Maxx Audio sehingga mampu memberikan suara nyata, lantang dan juga sangat menggelegar. Bersama dengan Acer Predator Helios 500 ketika sedang bermain game, Anda akan mendapatkan pengalaman audio yang terdengar dari segala arah baik ketika Anda sedang menikmati game AAA, game berbasis VR, atau bahkan sensasi pengalaman terbaik ketika sedang memutar musik. Dengan sensasi tersebut yang diberikan tentu membuat gamer serasa seperti sedang berada didalam game yang dimainkan itu sendiri padahal sejatinya mereka sedang duduk bermain game di depan laptop.


Rekomendasi Laptop Gaming

acer predator helios 500

Nah, dengan segudang keunggulan yang dapat Anda temukan dibalik Acer Predator Helios 500 menjadikan produk ini sebagai must item bagi hardcore game. Tentu semua teknologi yang disematkan dapat membuat kualitas laptop gaming ini tak perlu Anda ragukan lagi. Terlebih Acer Predator Helios 500 kini sudah dapat Anda miliki dengan membelinya di Acer e-Store, toko online seperti JD.ID, Bukalapak, Tokopedia atau bahkan toko komputer di kota Anda. Tertarik untuk memilikinya? Yuk nabung dan miliki Acer Predator Helios 500 sekarang juga!

Acer Predator Helios 500

Performa - 94%
Grafis - 95%
Harga - 88%

92%

Very Good

Salah satu laptop gaming dengan performa yang luar biasa besutan Acer yakni Predator Helios 500 sangat rekomendasi bagi kalian pecinta game berat.

User Rating: 4.62 ( 3 votes)
Tags
Show More
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker