Cara Aktivasi Office 2019 Permanen Secara Offline, WORK 100%

Microsoft Office 2019 yang telah dirilis dan sudah dapat di unduh melalui situs resmi Microsoft, jika anda telah install Microsoft Office 2019, anda memiliki waktu 15 hari untuk dapat menggunakannya sebelum expired. Aktivasi Office 2019 diperlukan karna produk dari Microsoft ini merupakan software close source dan tidak gratis. Jadi, jika anda ingin menggunakan Office 2019 maka anda harus melakukan aktivasi Office 2019.

Aktivasi Office 2019 perlu dilakukan untuk segala versi, baik Office 2019 Home, Professional, Student, dan sebagainya. Anda memerlukan sebuah product key yang digunakan ketika melakukan aktivasi Office 2019.

Product Key sendiri dapat dibeli langsung dari Microsoft atau e-commerce seperti JD.ID, Bukalapak, dan Toko Onilne maupun Offline lainnya, tentu Anda akan mengeluarkan budget untuk product key yang dapat dikatakan agak mahal jika hanya untuk pemakaian pribadi, namun jika Anda sebuah perusahaan besar, tidak salah jika anda harus mengeluarkan budget untuk aktivasi Office 2019.

Aktivasi Office 2019 Menggunakan KMS

Salah satu cara aktivitas Office 2019 secara gratis dapat menggunakan aktivator dengan cara software pihak ketiga, yakni KMS OFFICE 2019 yang merupakan salah satu solusi terbaik untuk aktivasi office 2019, Software ini dapat digunakan untuk aktivasi office 2019 disegala versi Office Home, Professional, Business dan lainnya. Selain itu, semua produk yang terdapat pada Microsoft Office 2019 akan aktif dan dapat digunakan secara permanen.

Hal pertama yang harus anda lakukan adalah mengunduh KMS Office 2019 untuk digunakan sebagai aktivator Office 2019, jika anda belum memiliki silahkan unduh disini.

Setelah anda mengunduh KMS OFFICE 2019, sebaiknya lakukan tahap menonaktifkan fitur Real-time protection Windows Defender untuk sementara waktu, Jika anda menggunakan anti-virus lain, maka anda juga harus mematikan antivirus tersebut.

Baca juga  Cara Install Microsoft Office 2019 di Windows 10, Resmi Dari Microsoft

Cara Aktivasi Microsoft Office 2019 Permanen Secara Offline

Setelah Windows Defender dan antivirus lainnya telah dinonaktifkan silahkan ekstrak KMS Office 2019 yang telah anda unduh tadi, kemudian jalankan file Oinstall ingat RUN AS ADMINISTRATOR.

Cara Aktivasi Microsoft Office 2019 Permanen Secara Offline

Ketika anda telah berhasil menjalankan KMS Office 2019, maka tampilan awal yang akan muncul adalah Main Windows. Selanjutnya klik pada tab Utilities.

Pada tampilan halaman utilities, silahkan centang pada Office reactivation task. lalu lakukan konversi Office 2019 retail Office 2019 Volume dengan cara tekan tombol Office retail => VL. Jika proses konversi telah selesai, maka akan mucul notif status Completed pada bagian keterangan,

Cara Aktivasi Microsoft Office 2019 Permanen Secara Offline

Selanjutnya pada tahap proses aktivasi Office 2019 silahkan klik Activate Office. Jika setelah itu muncul jendela Windows Security Alert, silahkan klik Allow Access. Tunggu hingga proses aktivasi selesai yang ditandai keterangan Product activation successful.

Cara Aktivasi Microsoft Office 2019 Permanen Secara Offline

Setelah tahap diatas telah berhasil, silahkan membuka salah satu product Microsoft Office, kemudian cek status aktivasi di File > Account. Pada halaman tersebut anda dapat melihat keterangan product Activated yang artinya Office 2019 yang anda gunakan telah berhasil diaktivasi.

Cara Aktivasi Microsoft Office 2019 Permanen Secara Offline

Proses aktivasi office 2019 dengan menggunakan KMS Office 2019 telah berhasil, langkah selanjutnya adalah mengaktifkan kembali antivirus yang telah dinonaktifkan sebelumnya. Itulah cara melakukan aktivasi Office 2019 yang telah berhasil anda install pada perangkat anda. Cara ini dapat anda lakukan secara Offline, walaupun anda tidak memiliki product key namun aktivasi office 2019 sama layaknya anda menggunakan product key.

Tags
Show More
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker