Spesifikasi dan Harga Lenovo Tab 4 8 Plus, Dibekali Snapdragon 625

Lenovo merupakan salah satu vendor yang selalu konsisten mengeluarkan gadget-gadget berkualitas. Salah satunya Lenovo Tab 4 8 Plus. Tablet dengan layar 8 inchi ini cocok menjadi pilihan gadget terbaru dengan fitur-fitur yang menarik. aneka fitur menariknya ini membuatnya mampu bersaing dengan vendor lainnya yang mengusung harga dan spesifikasi hampir serupa. Bagi anda yang sedang mencari tablet dengan peforma handal, Lenovo sangat rekomended sebagai brand pilihan anda.

Melalui serian Tab 4 8 Plus ini, anda bisa mendapatkan sejumlah fitur unggulan. Mulai dari layar besar 8 inchi dengan panel IPS LCD, hingga daya baterai besar yang mampu mengakomodir kinerjanya secara lebih leluasa. Kinerja dapur pacunya juga tak kalah dengan brand lainnya. belum lagi harganya yang cukup bersaing mampu menaikan keunggulan tablet terbaru ini. Bagi anda yang tertarik dengan Lenovo Tab 4 8 Plus, berikut ini ulasan selengkapnya untuk spesifikasi dan harganya.

Tablet Lenovo Tab 4 8 Plus

 Lenovo Tab 4 8 Plus

Display

Display dari tablet keluaran vendor Tiongkok ini mengusung panel layar berukuran 8 inchi. panel layarnya sendiri berjenis IPS LCD yang tentu saja mampu mengakomodir tampilan yang lebih jernih dengan kerapatan cukup tinggi. Rasio layarnya sendiri hingga 1200×1920 pixels. Sedangkan GPU nya sendiri berjenis Adreno 506 yang mampu mengcover tampilan grafis secara lebih menawan.

Dapur pacu

RAM 4 Gb yang tersemat di dalamnya mampu mengakomodir kebutuhan multitasking secara lebih handal. selain itu, untuk memori penyimpanan internalnya, anda akan dimanjakan dengan kapasitas 64 Gb yang tentu saja sangat luas untuk menampung banyak data. Dari segi CPU, tersedia jenis Octa Core 2.0 Ghz. Peforma tablet semakin mutakhir berkat adanya chipset Snapdragon 625 berjenis Qualcomm MSM8953.

Kamera

Selain unggul dari segi dapur pacu, dari sektor kamera, anda bisa menjumpai fitur lensa 5 MP di bagian kamera depan. Lensa kamera depannya ini mampu menghasilkan jepretan yang cukup jernih. sedangkan di sektor kamera belakang, anda bisa mendapati lensa dengan resolusi 8 MP. fitur kamera belakangnya sendiri terdiri atas autofocus dan LED Flash yang membuat hasil bidikannya lebih jelas dan berkualitas.

Baca juga  Tips mengaktifkan Bluetooth dan Wifi Yang Hilang Setelah Upgrade Windows 10

Fitur lainnya

Ditenagai oleh processor Octa Core 2.0 Ghz, tablet dengan layar lebar ini memiliki baterai berkapasitas 4850 mAh. USB Type C nya semakin menambah peforma tablet sehingga bisa dihubungkan dengan berbagai macam media lainnya secara lebih leluasa. Daya besarnya tersebut juga sudah dibekali fitur fast charging sehingga peforma tablet semakin mutakhir. Ditambah lagi untuk konektivitasnya sudah difasilitasi dengan jaringan 4G Lte.

Harga Lenovo Tab 4 8 Plus

Untuk harganya sendiri, tablet keluaran vendor Tiongkok ini mengusung harga kisaran 2 jutaan rupiah. Harga tersebut tentu saja sangat terjangkau mengingat dari segi spesifikasi yang diusungnya sangat mumpuni. Anda bisa memilih tablet terbaru ini sebagai gadget dengan harga terjangkau namun dibalut spesifikasi mumpuni.

Lenovo Tab 4 8 Plus
Harga Rp 2.000.000
Rilis Feb 2017
Warna Aurora Black, Sparkling White
Platform
Chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 (14 nm) – Wi-Fi/LTE
Qualcomm APQ8053 – Wi-Fi only
CPU Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 506
RAM 3 GB / 4 GB
OS Android 7.0 (Nougat)
Storage 16 GB / 64 GB (microSD, up to 128 GB)
Display
Resolusi 1200 x 1920 pixels
Size 8.0 inches, 185.6 cm2
Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Kamera
Depan 8 MP
Belakang 5 MP
Video [email protected]
Fitur LED flash
Konektivitas
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth v4.2
USB microUSB 2.0
Baterai Non-removable Li-Po 4850 mAh battery
Fitur
Sensor Fingerprint (side-mounted), accelerometer, proximity (8704X/8704N only)

Demikian ulasan mengenai tablet Lenovo Tab 4 Plus yang bisa menjadi referensi gadget terbaru anda. Semoga bermanfaat.

Tags
Show More
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker