Cara Membuat Tulisan Unik di WhatsApp Tanpa Aplikasi !!!

Aplikasi chatting WhatsApp menjadi salah satu paling populer di dunia pada saat ini, WhatsApp sendiri adalah anak perusahaan dari raja raksasa sosial media yakni Facebook. Dengan multi platform yang sangat friendly untuk para penggunanya menjadikan WhatsApp semakin banyak diminati untuk digunakan.

Sama halnya aplikasi chattingan lainnya, Namun bagi pengguna WhatsApp memiliki fitur yang menarik agar chatingan kalian tidak membosankan, daripada hanya mengirim teks standar seperti biasanya, Nah di WhatsApp kalian dapat menggunakan tulisan unik berupa bold, italic, coret tengah, dan masih banyak lagi. berikut cara membuat tulisan unik di whatsapp.

Cara Membuat Tulisan Unik di WhatsApp

Ada banyak jenis tulisan yang dapat kalian gunakan untuk membuat pesan WhatsApp kalian menjadi lebih menarik dan tidak membosankan seperti bold (tebal), strikethroungh (corek tengah), italic (miring) dan monospace (font lainnya), Nah silahkan simak penjelasannya step by step di bawah ini.

1. Membuat Tulisan Bold di WhatsApp

Tulisan bold atau tebal sering dijumpai pada Microsoft Office (baca juga : cara aktivasi microsoft office 2019 permanen), kalian dapat membuat tulisan pesan Anda menjadi bold, biasanya agar tulisan yang di bold memberikan penekanan kata atau kalimat untuk pembaca.

Untuk membuat tulisan tebal pada pesan WhatsApp kalian, maka Anda harus mengapit kata atau kalimat yang ingin anda tebalkan dengan tanda (*).

Cara Membuat Tulisan Unik di Whatsapp Tanpa Aplikasi
klik gambar untuk memperbesar

 

Contoh :

  • *Jubaidah* Kamu lagi dimana ?
  • Jubaidah Kamu lagi dimana?

Nah silahkan Anda coba praktekan seperti di atas seperti itulah cara membuat tulisan tebal pada pesan WhatsApp.

2. Membuat Tulisan Coret Tengah di WhatsApp

Kalau model jenis tulisan coret tengah pada pesan yang anda ingin kirimkan kepada teman Anda agar lebih menarik, biasanya pesan coret digunakan untuk memberikan revisi atau koreksi terhadap isi pesan yang telah anda buat sebelumnya.

Baca juga  Cara mengatasi smartphone android lag

Agar efek tulisan dengan efek coretan pada WhatsApp dapat muncul, sama halnya tulisan bold, Anda harus mengapit kata atau kalimat yang ingin dibuat menjadi strikethrough dengan tanda tilde (~).

Cara Membuat Tulisan Unik di Whatsapp Tanpa Aplikasi
klik gambar untuk memperbesar

Contoh :

  • ~Jubaidah~ Kamu lagi dimana ?
  • Jubaidah Kamu lagi dimana?

Kurang lebih contohnya seperti di atas, silahkan anda mencoba cara membuat tulisan coret tengah di WhatsApp pada aplikasi wa Anda.

3. Membuat Tulisan Miring di WhatsApp

Tulisan unik berikutnya yang sering juga dijumpai pada Microsoft Word yakni tulisan miring, penggunaan jenis tulisan ini biasanya digunakan untuk menuliskan kalimat atau kata asing, anda dapat melakukan hal ini pada aplikasi WhatsApp. (baca juga : cara membaca pesan wa tanpa diketahui pengirimnya)

Untuk dapat membuat tulisan miring pada pesan WhatsApp, Anda harus mengapit kalimat atau kata yang ingin dibuat dengan tanda (_).

Cara Membuat Tulisan Unik di Whatsapp Tanpa Aplikasi
klik gambar untuk memperbesar

Contoh :

  • _Jubaidah_ Kamu lagi dimana ?
  • Jubaidah Kamu lagi dimana?

Tulisan miring seperti diatas sering admin gunakan saat chat bersama kawan agar keliatan lebih menarik dan menjadi bahan perbincangan digroup WhatsApp.

4. Membuat Tulisan Monospace di WhatsApp

Model atau jenis tulisan unik ini biasa agar menjadi sangat menarik saat digunakan dan menjadi tulisan yang berbeda dibandingkan teks biasanya.

Agar dapat membuat tulisan unik monospace pada pesan WhatsApp, sama halnya seperti cara membuat tulisan bold, italic, coret tengah di WhatsApp, Anda harus mengapit kata atau kalimat yang ingin dibuat dengan tanda apostrof (`) sebanyak tiga kali.

Cara Membuat Tulisan Unik di Whatsapp Tanpa Aplikasi
klik gambar untuk memperbesar

Hasil dari Cara membuat tulisan unik di WhatsApp

Cara Membuat Tulisan Unik di Whatsapp Tanpa Aplikasi

Contoh :

  • “`Jubaidah“` Kamu lagi dimana ?
  • Jubaidah Kamu lagi dimana?

Nah itulah Cara Membuat Tulisan Unik di Whatsapp Tanpa Aplikasi, silahkan anda memcobanya pada aplikasi WhatsApp anda, dan membuat chattingan anda bersama pasangan, kawan, ataupun calon pasangan menjadi lebih menarik dibandingan sebelumnya.
Semoga bermanfaat.

Baca juga  Cara membaca pesan aplikasi WhatsApp tanpa diketahui pengirimnya
Tags
Show More
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker